Brilio.net - Pernah nonton film Summer Breeze? Pasti tahu dong dengan si kembar menggemaskan yang menjadi kecilnya Marcel dan Mischa? Yap, mereka adalah Nakula dan Sadewa. Si kembar dengan rambut kribo khasnya ini merupakan anak dari artis veteran Firda Razak.

Selain bermain film, Nakula dan Sadewa juga eksis di beberapa sinetron seperti Faiz dan Faizah. Tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan bikin banyak ibu-ibu gemes deh. Sayang beranjak ABG, si kembar Nakula Sadewa sudah jarang lagi main sinetron karena fokus sekolah.

Meski begitu kamu akan pangling deh lihat penampilan mereka sekarang. Duh jadi ganteng banget, rambutnya udah gak kribo lagi dengan postur tubuh tinggi. Cakep abis pokoknya. Penasaran? Cek deh foto-fotonya di bawah ini yang diperoleh brilio.net dari berbagai sumber:

1. Nih waktu masih kecil

Nakula Sadewa © 2016 brilio.net

Loading...

2. Bareng sang mama yang juga seorang artis

Nakula Sadewa © 2016 brilio.net

3. Lucu dan ngegemesin banget pokoknya

Nakula Sadewa © 2016 brilio.net

4. Rambut kribonya itu yang jadi ciri khasnya

Nakula Sadewa © 2016 brilio.net

 FOTO SETELAH DEWASA BIKIN KAGET, NEXT