Brilio.net - Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara sudah banyak dilakukan di Indonesia seperti AFI, Indonesia Idol dan Idola Cilik. Oleh karena itu di tahun 2010, salah satu stasiun TV di Indonesia membuat gebrakan baru yakni membuat ajang pencarian bakat dimana semua bidang bisa masuk, mulai dari menyanyi, main musik hingga menari.

Indonesia Mencari Bakat generasi pertama berjalan mulus dan sukses besar. Banyak bakat-bakat tersembunyi yang berhasil diekspos dari berbagai daerah. Salah satunya penari cilik asal Surabaya bernama Brandon De Angelo.

BACA JUGA: 5 Foto ini buktikan kalau Aliando Syarief memang ganteng sejak lahir

Meski masih kecil, namun Brandon berhasil memukau juri dan masyarakat Tanah Air dengan gerakan luwesnya saat menari. Dia pun berhasil menyabet juara 3 di ajang Indonesia Mencari Bakat generasi pertama.

Enam tahun berlalu, bagaimana ya nasib Brandon sekarang yang sudah beranjak remaja? Brandon kini ternyata semakin ganteng saja. Penasaran? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Kamis (28/1).

Loading...

1. Nih waktu masih kecil, lucu banget

Ingat Brandon Indonesia Mencari Bakat? Gimana ya kabarnya sekarang?

2. Saking imutnya bikin ibu-ibu jadi gemas sendiri

Ingat Brandon Indonesia Mencari Bakat? Gimana ya kabarnya sekarang?

3. Dari kecil emang udah kelihatan cakepnya

Ingat Brandon Indonesia Mencari Bakat? Gimana ya kabarnya sekarang?

4. Kalau udah menari, luwes banget pokoknya

Ingat Brandon Indonesia Mencari Bakat? Gimana ya kabarnya sekarang?

5. Langsung jadi idola kakak-kakak cewek dan para ibu

Ingat Brandon Indonesia Mencari Bakat? Gimana ya kabarnya sekarang?

LIHAT BETAPA GANTENGNYA BRANDON SEKARANG, KLIK NEXT