Brilio.net - Aktris Shireen Sungkar baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador skincare Reglow Indonesia milik dr Shindy Putri. Ia punya alasan tersendiri mengapa mau menerima tawaran dari adik Oki Setiana Dewi itu.

Selain karena sudah kenal lama, Shireen mengaku memiliki kulit yang sensitif. Karena itu ia sangat selektif dalam memilih produk perawatan kulitnya. Inilah yang menjadi alasan mengapa Shireen akhirnya mau menerima tawaran tersebut. 

“Alhamdulillah ini adalah acara pertama saya dengan Reglow dan baru tahun ini join. Aku sama Shindy udah kenal lama,” ujar Shireen saat acara 2nd GathVersary Reglow Indonesia di IPB Convention Hall, Bogor belum lama ini.

Sebagai brand ambassador Shireen mengaku produk yang dipromosikannya harus benar-benar cocok dengan jenis kulitnya. Ia juga harus benar-benar mengetahui bahan apa saja yang ada di dalam kandungan skincare tersebut yang cocok untuk kulit sensitif.

“Dulu tuh kulit aku pake apa aja gak jerawatan, zaman masih main sinetron, jadi ya dulu banget. Tapi ya kayaknya impactnya sekarang, umur makin nambah. Dulu tuh cuma pakai facial wash sama pembersih muka, gak pakai apa-apa lagi. Akhirnya makin kesini makin sensitif, kulit kadang merah, nggak bisa kena matahari lama-lama, gampang ngelupas,” papar Shireen.

Shireen Sungkar Reglow © 2023 brilio.net Shireen Sungkar dan dr. Shindy Putri (Foto: Dok Reglow)

Reglow skincare sendiri bukan tanpa alasan menggaet Shireen sebagai brand ambassador. Sebab, Shireen memiliki fans yang cukup banyak yang juga pelanggan Reglow.   

Sementara itu dr. Shindy Putri mengatakan produknya itu menggunakan formulasi dari dokter sehingga aman. “Reglow Indonesia ini skincare kita menggunakan formulasi dokter dengan keilmuan yang saya dapatkan bersama tim riset ya. Ini ulang tahun Reglow ke dua tahun ya dihadiri agen dari seluruh Indonesia. Merupakan suatu kebanggaan kita karena untuk berbisnis kami ada super team," jelas dr. Shindy Putri.

Reglow sendiri terdiri dari rangkaian centella asiatica yang berisi facial wash, cream dan toner. Rangkaian centella ini merupakan rangkaian Reglow yang pertama dan sudah terjual puluhan ribu pcs di pasaran. Setelah rangkaian centella, Reglow menghadirkan rangkaian Korean glass skin yang terdiri dari sheetmask dan serum.

Kandungan utamanya yaitu Jeju Lemon, Tranexamic acid, Niacinamide dan Hyaluronic Acid. Kandungan yang diracik langsung oleh dr.Shindy Putri ini cocok untuk kulit sensitif, normal hingga berminyak. Reglow juga tidak menggunakan bahan berbahaya untuk kulit sehingga aman untuk digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.