Brilio.net - Sejak tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu, sinetron Naluri Hati terus menarik perhatian para penontonnya. Setelah peristiwa Dinda ditemukan di pinggir jalan dan ditolong Zian, Dinda pun mengalami hilang ingatan. Dinda tidak tahu siapa dirinya dan dari mana asalnya. Dinda pun berganti nama menjadi Nayla.

Keberadaan Nayla di rumah Zain pun menuai protes dari Agnes, kekasih Zain. Agnes merasa tersaingi atas keberadaan Nayla dan berusaha untuk menyingkirkan Nayla dari rumah Zain. Apalagi, setelah berhati-hari Nayla berada di rumah Zain, Agnes pun semakin dicuekin oleh Zain. Zain lebih perhatian dengan Nayla dan mereka seolah menemukan saling menemukan hati.

Agnes pun tidak diam mengetahui hal tersebut. Agnes mencari cara bagaimana Nayla pergi dari rumah Zain. Agnes bersama ibunya, Jeng Eli, dan salah satu saudara Agnes, Toni. Mereka segera menyusun rencana sampai ada niat untuk membunuh Nayla. Agnes pun memberikan segelas minuman yang sudah diberi obat tidur kepada Nayla. Nayla pun tertidur akibat efek dari obat tidur tersebut.

Namun, saat Nayla sedang terlelap dan ditinggalkan semua orang, Gilang datang ke rumah Zain setelah tahu dari Farah bahwa Nayla alias Dinda ada di rumah tersebut. Gilang menyelinap bagai perampok. Belum sempat membawa Dinda yang terlelap, Toni pun datang. Gilang pun bersembunyi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kedatangan Toni pun ternyata ingin berbuat jahat kepada Nayla. Namun, sebelum aksi jahat tersebut berhasil, Gilang segera pun menghantam Toni. Toni pun berteriak dan Gilang pun segera kabur.

Baru-baru ini, tersebar foto antara Nayla dan Toni dikabarkan melangsungkan pertunangan. Foto tersebut diposting di akun pribadi Shanice Margaretha dan mengundang perhatian banyak warganet yang menjadi penonton setia Naluri Hati. "KENAPA MAS TONI JADI GINI SAMA NAYLAAA APAA INIIII?!!!!" tulis Shanice Margaretha.

Nayla ‘Naluri Hati’ heboh Instagram

-foto: Instagram/@margarethalie

Postingan tersebut langsung disambut komentar oleh Ajun Perwira, yang memerankan tokoh Toni. "Toni halu ni ngarep," tulis Ajun Perwira.

Apakah foto tersebut benar-benar halu seperti yang dinyatakan Ajun Perwira atau menandakan babak baru Nayla yang akan bertunangan dengan Toni? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Naluri Hati di SCTV pukul 21.30 WIB.

(brl/far)