Bahkan Panji pun sebelumnya sempat menghadiri acara wisuda Shania yang digelar di Universitas Gadjah Mada pada bulan Februari lalu.

Namun, sayang kisah cinta keduanya pun harus kandas di tengah jalan. Dalam unggahannya, Shania membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Panji.

Shania terlihat mengirim pesan kepada Panji untuk memberi tahu bahwa dirinya sudah sampai di kos. Namun, sampai satu jam lebih pesan tersebut tidak dibalas. Ia pun menduga jika sang kekasih tidak mau diganggu.

Benar saja, selang beberapa lama, Panji pun membalas pesan Shania dengan mengatakan jika dirinya merasa terganggu. Ia pun menyinggung sikap Shania yang dianggap mengganggu teman-temannya juga.

Shania adik Erina Gudono diselingkuhi © TikTok

foto: TikTok/@shan.gud

Di slide foto selanjutnya, Shania membagikan isi pesan Panji lainnya. Diduga isi pesan tersebut membahas tentang sosok wanita lain yang kini dekat dengan Panji.

"Sudah kan. Dr yg kamu pertanyakan sejak kemarin sudah terjawab orangnya. Dan closure yang kamu harapkan sudah aku lakukan kemarin juga," tulisnya.

Shania adik Erina Gudono diselingkuhi © TikTok

foto: TikTok/@shan.gud

Shania pun tak segan membagikan foto yang diduga Panji dengan wanita lain. Sayangnya, foto tersebut tidak terlihat jelas karena sengaja diblur oleh adik Erina tersebut.

Shania adik Erina Gudono diselingkuhi © TikTok

foto: TikTok/@shan.gud

Unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyemangati Shania. Ada pula yang menganggap jika Shania pantas mendapatkan yang lebih baik.