Brilio.net - Pertengahan Juni lalu, Shandy Aulia megumumkankan kabar bahagia tengah mengandung anak pertamanya. Pasangan David Herbowo ini diketahui sudah 7,5 tahun menanti hadirnya sang buah hati. Kini kehamilan Shandy pun sudah memasuki bulan ke lima.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Shandy Aulia juga merasakan mual dan pusing cukup luar biasa di trimester pertamanya. Tidak hanya itu, ia juga merasakan perubahaan mood yang cukup signifikan. Shandy pun juga sangat menjaga kehamilannya dengan rutin memeriksakan diri ke dokter. Ia menggunggah sebuah foto yang mengungkapkan sudah tidak sabar bertemu dengan buah hatinya.

"Sudah 5 bulan bersama dalam perutku time so flies I can’t wait to meet you, for I already love you," tulis Shandy seperti brilio.net kutip, Sabtu (28/9).

Unggahan Shandy pada Sabtu (27/9) itu memperlihatkan foto USG sang calon anak. Nampak terlihat bagian tubuh seperti kepala dan tangan yang mulai terbentuk. Ia juga berharap agar sang anak memiliki rupa yang mirip kedua orangtuanya. Dan tidak dominan mirip sang suami.

"Hello my baby... miripnya 50-50 ya... jangan mirip daddynya semua inget loh mommy yang bawa kamu selama 9 bulan dalam perut," tambahnya lagi.

Loading...

Unggahan itu pun banyak mengundang perhatian publik, yang juga mendoakan agar ibu dan sang bayi juga sehat. Ada pula yang salah fokus dengan hidung sang bayi yang terlihat mancung.

"Puji Tuhan...penantianny sudah d kasi sama Tuhan..shat sampai lahiran....shat terussdddd," ujar akun @malafristlove

"semoga mirip kak shandy ya," kata akun ms_novita93

"Hdungya mancung kykya comel nti kyk mamiya," sahut akun @nanaklik

"Hidungnya mancung sehat terus ya debay dan kak aulia," timpal akun @telaumbanuakazukochan

"Mancung bgt idungnya kyknya cowo deh heee," kata akun @mylanconi's.

"Sehat terus kkak ih lucu bgt debaynya , dah keliatan idungnya mancung," tulis akun @shanayaruby_19