Brilio.net - Artis peran Shandy Aulia kini sedang berbadan dua, ia dinyatakan positif hamil pada awal Juni 2019 lalu. Tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk dirinya dan suami. Pasalnya, mereka harus menantikan momen ini 7,5 tahun sejak menikah.

Shandy Aulia pun yang kini tengah menjalani kehamilan pertamanya tampak begitu bahagia. Beberapa waktu silam istri David Herbowo ini mengunggah foto yang memamerkan perut buncitnya. Tampak Shandy berbaring di ranjang tempat tidur dengan selimut putih. kemudian memperlihatkan perut calon buah hatinya yang pertama.

"Good morning everyone! Say hi from baby bump @shandydavidlittlejoy #17weekspregnant," tulis Shandy Aulia dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (3/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Good morning everyone! Say hi from baby bump @shandydavidlittlejoy #17weekspregnant #beautifuljourneyofpregnancy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Baru-baru ini Shandy kembali mengunggah foto yang memperlihatkan perut buncitnya. Namun kali ini ia tampak berbeda. Dilansir brilio.net dari akun Instagram Shandy Aulia, @shandyaulia, Sabtu (7/9), potret tersebut merupakan foto maternity.

Dalam unggahannya itu Shandy tampak begitu seksi dan cantik dengan menggunakan bikini warna nude yang menyatu dengan warna kulitnya.

Shandy Aulia maternity Instagram/@shandyaulia

"Keep calm I'm 17 weeks pregnant. Baby loading 40%," tulis Shandy Aulia.

Unggahannya itu pun mencuri perhatian warganet, banyak dari mereka yang mengatakan Shandy Aulia tampak begitu cantik. Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa penampilan Shandy kurang sopan dan terlihat sangat terbuka.

"Ini tdk bagus kalau di liat oleh anak². Kasi contoh yg baik," tulis @zarra_afifa.

"Astagfirulloh bajunya seksi gituh sih ya ampu," ujar @pipi.anggraeni.

"Gue penasaran sama perasaan suaminya kok bisa-bisanya ngumbar 'daleman' bini ke semua pasang mata lelaki? Gue klo punya bini kek gini mah gue karungin didalem kamar jangan ampe ada yang liat ," timpal @kreatifaiz.

"Mulus banget gada gitu strechmark2 bergelambircantik banget @shandyaulia," ujar @erlianaayu.

"Cantik mah bebass ," kata @andhinbertho.