Brilio.net - Ratu Rizky Nabila cepat move on setelah belum lama cerai. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus model tersebut memutuskan untuk melepas status jandanya.

Pada Minggu (27/11), pelantun ‘Biarlah’ ini membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria yang memiliki akun Instagram @ibrahimalhamii.

"Karena Allah, Takdir Allah, dan tidak ada yang memisahkan kita hanya Allah s.w.t," tulis Ratu Rizky Nabila dalam Instagram miliknya

Sebagai informasi, sebelumnya Ratu Rizky Nabila pernah menikah dengan Alfath Fathier pada Juni 2020. Namun, pernikahannya hanya bertahan seumur jagung karena dirinya mengaku mendapat perlakuan buruk dari suaminya atau KDRT. Ratu Rizky akhirnya resmi bercerai dengan pesepakbola, Alfath Fathier pada Mei 2021 lalu.

Pernikahan kedua Ratu Rizky Nabila menjadi bukti bahwa dirinya sudah move on dari mantan suami. Berikut 7 momen pernikahan Ratu Rizky Nabila, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/11)

1. Ratu Rizky Nabila menikah dengan Ibrahim Alhami, yang pada bio Instagram-nya, Ibrahim Alhami menjelaskan bahwa ia berasal dari Libya.

pernikahan Ratu Rizky Nabila © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@raturn