Brilio.net - Kehidupan adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan pelajaran. Setiap orang pasti pernah mengalami pasang surut, suka dan duka, harapan dan kekecewaan. Namun, bagaimana kita menyikapi semua itu menentukan arah dan kualitas hidup kita. Apakah kita akan menyerah dan putus asa, ataukah kita akan bangkit dan berjuang?

Perjuangan jatuh bangun pun pernah dirasakan oleh Haykal Kamil. Meski kini tak terjun ke dunia hiburan, Haykal Kamil nampaknya pernah mengalami jatuh bangun dalam karier. Ia mengaku pernah dihire menjadi karyawan kakaknya sendiri Zaskia Adya Mecca, namun sempat dipecat karena perbedaan pendapat bisnis. 

Namun, setelah dipecat dari bisnis keluarga, Haykal pun diberi kesempatan untuk terjun ke dunia film sebagai sutradara bersama Hanung Bramantyo. Kemudian, dari pengalaman itulah ia pun bersemangat membangun bisnisnya sendiri. Seolah tak trauma tragedi dipecat beberapa tahun lalu, Haykal pun kembali mengajak dua saudaranya untuk bisnis bareng dan membangun brand fashion dan kosmetik sendiri. 

Namun, tak semuda yang dibayangkan. Ada lika-liku kehidupan bisnis yang pernah dialaminya. Setelah menempuh banyak perjuangan membangun bisnis, Haykal Kamil kini berhasil menjadi CEO dan mendirikan beberapa brand. Penasaran nggak sih seperti apa penampilan Haykal Kamil sewaktu dulu?

Berikut 11 potret dulu dan kini Haykal Kamil yang kini telah jadi CEO sukses. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (25/9).