Brilio.net - Anang Hermansyah dan keluarga besarnya tengah menghabiskan waktu liburan di Dubai. Namun naasnya liburan tersebut diwarnai dengan bencana banjir. Diketahui beberapa waktu lalu, Uni Emirat Arab (UEA) dilanda hujan deras selama 2 hari, hingga mengakibatkan hampir seluruh daerah di Dubai tergenang banjir.

Saat kejadian tersebut, keluarga Anang tengah berada di sebuah mal yang membuat mereka tak bisa pulang, lantaran terjebak banjir. Bahkan pada area lantai dasar hingga basement mal pun terdampak banjir. Hal yang sama juga mereka rasakan saat hendak kembali ke Indonesia.

Cuaca buruk dan banjir membuat Dubai International Airport sempat tidak bisa beroperasi pasca banjir yang cukup besar. Alhasil, penumpang membludak saat bandara kembali dibuka. Hal ini pun berdampak pada jadwal keberangkatan para penumpang, tak terkecuali keluarga Anang Hermansyah. Melalui Instagram Stories yang dibagikan Azriel Hermansyah, mereka bahkan harus menunggu selama 12 jam.

"Airport lyfe. Delay 12 jam," tulis Azriel di akun Instagram pribadinya.

Lantas seperti apa momen perjuangan Anang Hermansyah dan keluarga kembali ke Indonesia? Berikut 10 momen perjalanan Anang Hermansyah dan keluarga ke Indonesia usai terjebak banjir di Dubai, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/4).