Brilio.net - Munculnya jerawat di muka memang seringkali mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri. Saat berjerawat, seseorang biasanya merasa malu untuk bertemu dengan banyak orang.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh para artis, walau harus tampil sempurna di layar kaca bukan berarti para artis ini tak pernah mengalami masalah jerawat.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh aktris Megan Domani, melalui Instagram ia menceritakan kisahnya sebagai pejuang jerawat. Selama 5 tahun ternyata ia cukup struggling dengan permasalahan jerawat.

Wanita 21 tahun ini akui ia memang punya genetic jerawat dari orang tuanya. Berbagai usaha sudah ia coba untuk menghempaskan jerawatnya. Mulai dari ke dokter, mencoba ragam skincare, hingga menerapkan healthy lifestyle tetapi hasilnya tetap nihil. Pemain sinetron Anak Jalanan ini sampai hilang kepercayaan diri dan takut keluar rumah.

Berkat usahanya ia pun akhirnya menemukan dokter yang cocok untuk kulit wajahnya. Megan Domani tak segan untuk menceritakan dan menunjukkan fotonya selama berjerawat di Instagram. Ia berharap supaya wanita diluar sana tak merasa sendirian ketika sedang berjerawat.

Berikut brilio.net telah merangkum potret Megan Domani saat perlihatkan wajah berjerawat pada Rabu (5/7).