Indra Priawan menjelaskan, jika saat berpisah keduanya saling intropeksi diri. Di momen tersebut, akhirnya mereka menyadari fakta bahwa keduanya tak bisa saling berjauhan. Hal ini yang membuat Indra dan wanita yang akrab disapa Niki ini memutuskan untuk balikan.

"Kemarin tuh pas kita putus lebih kayak kita berdua sama-sama pengin tahu, ini kita bisa nggak move forward apa nggak sih. Tapi pas kita putus, kita benar-benar nggak bisa, disitu baru sadar. Jadi pas balikan nggak pacaran lagi, jadi pas balikan kawin aja deh," ungkap Indra Priawan.

Cucu pengusaha penyedia taksi terbesar di Indonesia ini punya alasan kuat sebelum akhirnya menikahi Niki. Menurut Indra, banyak sifat Niki yang tak dimiliki oleh perempuan lain. Nggak hanya sabar, Niki juga punya sifat keibuan dan sangat pengertian.

alasan indra priawan mantap menikahi nikita willy © YouTube

foto: YouTube/Titi dan Tian

"Kalau buat aku ya, aku tuh nggak tau kalau ternyata cewek yang sifatnya aku pengin tuh ada di Niki semua. Pas udah putus baru tahu gitu loh. Kayak Niki sabar, Niki keibuan, Niki pengertian, Niki agamanya bagus. Nah itulah yang mungkin aku cari buat cewek sih, jadi yaudah lah mau nyari apa lagi? Nggak ada yang sempurna kan di dunia ini," terang Indra.

Sejak itu, Indra pun mantap langsung melamar pujaan hatinya. Niat baik Indra ini sempat membuat Niki syok. "Aku kayak what, tiba-tiba kayak Will you marry me?," ujar Nikita, seraya kaget.

Bagi Indra Priawan, pernikahan menjadi bukti komitmennya dengan Nikita Willy. "Yang pertama mungkin, apa yah komitmen kali. Kalau misalnya nikah kan pasti lebih terikat, terus ngejauhin dari zina. Jadi mungkin kita akhirnya decide, nikah lebih bagus buat kita berdua daripada cuma pacaran-pacaran doang," pungkas Indra.