Brilio.net - Senin (24/7), Aming membacakan ikrar talak cerai kepada istrinya, Evelyn di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah pembacaan ikrar tersebut, Aming dan Evelyn yang menikah pada 4 Juni 2016 tersebut resmi bercerai.

Aming sendiri sebelumnya yang menggugat cerai sang istri pada Maret 2017. Setelah sempat saling memanas, hingga penundaan karena salah satu pihak tak hadir di persidangan akhirnya baik secara agama maupun negara Aming sah bercerai.

Pemandangan yang adem justru terlihat dari akun media sosial Evelyn, Selasa (25/7). Sehari setelah pembacaan talak cerai, wanita 26 tahun ini terlihat berziarah ke makam anaknya. Setelah menikah dengan Aming, Evelyn memang sempat dinyatakan positif hamil. Sayang saat janin berusia beberapa minggu, Evelyn harus mengalami keguguran.

Dalam unggahannya tersebut, Evelyn terlihat mengenakan jaket denim dan selendang di leher. Wanita yang kini berprofesi sebagai DJ ini hanya menuliskan caption singkat, ''my baby (emoticon love)''.

Postingan Evelyn pun mengundang simpati dan doa dari netizen. Dan ada satu komentar yang cukup menyita banyak perhatian. Sang mantan suami, Aming rupanya turut mengomentari.

Loading...

aming evelyn komentar © 2017 brilio.net

"Makasih Bi anak kt udah kamu jenguk. makasih jg Mba @asttriid_qq" tulis pria 36 tahun ini.

"Sama-sama semoga kita didoakan terus amiinn" balas Evelyn.

Tak cukup disitu Aming pun kembali membalas dengan kalimat yang cukup bijak.

"Iyah..sebanyak doa org di dunia. Amin,take care"

Momen saling balas komentar antara mantan suami istri ini pun turut dikomentari followers Evelyn.

"Semoga awal yang baik.. Walo berpisah tetap menjaga silaturahmi... Lupakan kejelekan2 di masa lalu.... Semangat menggapai ridhoNYA... Alfatihah tuk debay #afa..." sahut akun @anis_riadi_hidayati.

"Senang,terharu. Bahagialah selalu walaupun tak bersama. Tetap jalin silahturahmi " doa pemilik akun @dicky_irmawan.