Brilio.net - Sejak awal Maret lalu, kisruh rumah tangga Aming-Evelyn terus memanas. Proses perceraian keduanya terus berjalan setelah mediasi dinyatakan gagal. Jika Evelyn selalu mengungkapkan tak ingin berpisah dengan Aming, tidak demikian dengan cowok 36 tahun itu. Bintang Get Married itu justru menutup pintu hatinya untuk kembali pada sang istri. Keduanya juga sudah tak lagi tinggal satu atap, bahkan Evelyn belakangan ini tinggal di Jepang.

Baru-baru ini, situasi keduanya rupanya makin memanas, bahkan Aming sempat mengamuk di akun media sosialnya. Hal ini lantaran netizen beramai-ramai mengomentari Aming yang tengah berfoto bersama teman-teman perempuannya. Mereka menilai Aming tak menjaga perasaan istrinya.

Gara-gara tuduhan miring dari netizen tersebut, Aming bahkan terang-terangan menilai Evelyn bermuka dua. Screenshot komentar bernada cibiran Aming ini pun tersebar luas di media sosial, salah satunya kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempongg.

aming sindir istri © 2017 brilio.net

Loading...

"Ajib ya manusia yang lebih ajaib, di layar kaca nangis2 bombay bilang cinta banget sama suami saya bla3 apalah2...tapi kenyataannya terus aja nempel sama sesebabang yang jelas2 statusnya masih lajang, pas di jepang..di Indonesia sebelumnya samaaaa..jauh sebelum saya photo2 sama sahabat..dia udah nyolong start duluan di tv nangis2 di Instagram langsung nyanyi2an semaleman, ck3x ini saya yang geblek apa gimana. lebih jago aktingnya dari pada saya yang aktor,, modal airmata berasa teraniaya, selesaiiii. Penonton Indonesia terambil hatinya,," tulis Aming pada Senin (1/5).

Aming juga menyindir Evelyn yang rajin foto bareng lelaki di Jepang dan mengunggahnya ke Instagram. Menurut Aming, komentar dari netizen dinilai tak adil.

"Giliran yang di sana posting photo berduaan komentarnya ih unyu banget serasi banget cocok banget! eh giliran dimari yang diposting sama sahabatnya dibilang nyakitin istrinya lah apalah,oknum follower yang aneh ya," tulisnya.

Lebih lanjut Aming membantah dirinya cemburu melihat kedekatan sang istri dengan para lelaki Jepang. Justru, dia merasa bahagia bila memang itu sudah keinginan Evelyn.

"Makanya kalo mau bebas dan plis jangan belaga cinta ya. Ayo percepat gugatan saya, jangan gantung saya, jangan bikin kesel, bilang pengacaranya biar cepet2 bebas semaunya,,biar kita sama2 moveon yu,,saya juga berhak bahagia atuh..jangan plin plan juga, mau mau nggak2, ga bisa dapetin semuanya ya udah dewasa kan ya, udah 25 tahun, yu belajar konsisten," tulis Aming.

Namun, saat brilio.net menelusuri akun Instagram Aming, foto yang berisi komentar-komentar tersebut sudah tak ada lagi.