Brilio.net - Penyanyi Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw menjadi salah satu pengisi acara dalam Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur pada Jumat (21/2). Membawakan sebuah lagu milik BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari yang berjudul Cinta Sejati, penampilan mereka merupakan tribute untuk Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Seperti yang kita ketahui aktor yang lahir di Malaysia tersebut meninggal pada (18/2) karena serangan jantung.

Ada yang menarik dari penampilan keduanya. Sebab sebelumnya, Melly Goeslaw sempat dikabarkan ngambek dengan beberapa selebriti, termasuk Vidi Aldiano hingga saling unfollow di media sosial Instagram. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Minggu (23/2), hal itu disebabkan pada malam Halloween, makeup artis Bubah Alfian berdandan mirip dengan dirinya. Namun siapa yang menyangka bahwa apa yang dilakukan oleh Bubah Alfian menyulut kemarahan dari istri Anto Hoed.

Hal yang kemudian membuat Melly semakin kesal ketika beberapa musisi seperti Rossa dan Vidi Aldiano menikmati candaan dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing. Meskipun Melly pada awalnya akan melaporkan ke jalur hukum, namun rupanya ia memilih untuk menegur lalu memaafkan apa yang telah terjadi.

Namun kini masalah yang dialami Melly pun mereda dan mereka kembali berbaikan. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, hal ini terlihat ketika Konser Berdua yang digelar Sabtu (14/2) di atas panggung Melly Goeslaw mengajak seluruh penggemarnya untuk membacakan doa bagi kesembuhan pelantun Nuansa Bening dan Status Palsu tersebut.

"Saya meminta doanya yang teramat dalam, teman saya Vidi baru terkena cancer ginjal. Sudah jalani operasi, sangat muda belia," ujar Melly.

Loading...

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu penyanyi Vidi Aldiano mengalami sakit kanker ginjal dan harus melakukan operasi di sebuah rumah sakit Singapura. Mendapatkan kiriman video dari sahabatnya tersebut, Vidi mengungkapan rasa haru melihat dukungan yang diberikan oleh Melly Goeslaw.

"Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh @melly_goeslaw. Aku haru sekali. Mohon doanya terus yaa..," tulis Vidi Aldiano.

Dengan begitu, Melly dan Vidi yang sempat berseteru kini kembali kompak. Terbukti di penampilan Korean Wave kemarin, mereka satu panggung bareng. Vidi pun juga menjelaskan bahwa semua baik-baik saja. Itu semua terlihat dari unggahan Instagram pribadinya @vidialdiano yang tampak akrab berfoto dengan Melly Goeslaw. Vidi terlihat memakai jas berwarna cream dan Melly memakai gaun berwarna dasar biru dan bermotif kupu-kupu.

momen Vidi duet bareng Melly Goeslaw Instagram

"All good now :)," terang Vidi di akun Instagram pribadinya.

Sontak foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet yang menganggap mereka sudah bersahabat lagi.

"alhamdulillah, semoga menjadi lebih baik lagi :)," terang akun @hejmrdn

"Sahabat selamanya," terang akun @ysfttairaz