Brilio.net - Belum lama ini nama Rosamund Kwan mencuri perhatian publik. Hal ini berawal dari unggahan Instagram istri Donnie Yen, Cissy Wang, Senin (23/9), unggahan tersebut merupakan momen ulang tahun Rosamund Kwan yang ke-57 tahun. Di hari spesialnya itu tampak Rosamund begitu bahagia dikelilingi orang-orang yang menyanginya.

Namun siapa sangka, unggahan tersebut membuat dirinya ramai diperbincangkan. Banyak dari mereka yang memberikan komentar terhadap penampilan Rosamund Kwan, khususnya perubahan wajahnya.

Meski tampilannya begitu maksimal, Rosamund Kwan memang tidak bisa menutupi raut wajahnya yang sudah mulai mengalami penuaan. Warganet mengatakan mengatakan Rosamund Kwan terlihat begitu tua dan mengerikan. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa Rosamund Kwan terlalu sering melakukan suntik botok.

Bahkan dirinya dibandingkan dengan aktor laga, Donnie Yen yan tampak masih muda meski usianya sudah memasuki 56 tahun. Namun Rosamund Kwan tak ambil pusing mengenai hal itu.

Seperti yang diketahui, Rosamund Kwan merupakan artis kawakan Hong Kong yang cukup terkenal pada tahun 90-an. Pertama kali ia dikenal lewat film laga Mandarin Once Upon A Time In China. Beradu akting dengan Jet Li hingga sequel ketiga Once Upon A Time In China, Rosamund Kwan kemudian memutuskan untuk pensiun dari berakting pada tahun 2007.

Meski sudah tidak aktif di dunia hiburan lagi, ternyata Rosamund Kwan masih begitu aktif di dunia sosial. Berikut ini penampilan terbarunya yang dilansir brilio.net dari Instagram @rosamundkwan, Jumat (27/9).

 

1. Ini merupakan momen ulang tahunnya yang ke-57 tahun. Jika dilihat ia masih tampak cantik bukan?

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

2. Tak hanya kali ini saja Rosamund Kwan pernah menjadi sorotan, pada awal November 2015 silam, Rosamund Kwan berikan kejutan pada media perihal statusnya dengan Pierre Chen, konglomerat asal Taiwan. Diketahui masih pacaran, keduanya ternyata telah menikah diam-diam.

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

3. Rumah tangga Rosamund kwan dan Pierre Chen tak bertahan lama. Usut punya usut, konon faktor retaknya hubungan Rosamund Kwan dan Pierre Chen ini berkaitan dengan putri kembar sang suami dari istri terdahulu. Isu bahwa anaknya tidak setuju akan pernikahan tersebut membuat pasangan suami istri tersebut bercerai.

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

4. Jika dilihat dari segi penampilan, tampaknya Rosamund Kwan masih begitu modis di usianya yang sudah terbilang tidak muda lagi.

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

5. Apakah kamu melihat bahwa dirinya tampak berusia 57 tahun? Rasanya masih terlihat cantik dan awet muda bukan?

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

6. Meski banyak yang mengatakan dirinya tampak tua dan mengerikan, namun ada pula yang mengatakan bahwa di usia 57 tahun dan mengalami perubahan wajah seperti itu dianggap wajar. Bahkan ada yang mempertanyakan, apakah seorang artis tidak boleh terlihat tua di usianya yang memang sudah tidak muda lagi.

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

7. Apapun komentar yang diberikan kepadanya, tampaknya tak membuat Rosamund Kwan marah dan ambil pusing komentar para warganet tersebut.

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram

 

8. Jadi bagaimana menurut kamu? Setuju nggak kalau Rosamund Kwan masih tampak cantik di usia 57 tahun?

8 Potret terbaru Rosamund Kwan Instagram