Brilio.net - Nama Nisya Ahmad sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Adik kandung Raffi Ahmad ini mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke industri hiburan Tanah Air. Nama Nisya Ahmad pertama kali dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia berhasil debut sebagai penyanyi lewat lagu Di Seluruh Dunia pada 2014 silam.

Hingga kini Nisya pun telah merilis 6 single lagu. Anak kedua Amy Qanita ini juga berhasil melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran. Nisya pertama kali muncul sebagai aktris saat membintangi film Move On yang tayang pada tahun 2015. Paras Nisya juga beberapa kali muncul dalam serial TV Indonesia, salah satunya Bintang di Hatiku.

Usai namanya melejit sebagai penyanyi dan aktris, Nisya Ahmad kini memilih jalan karier yang berbeda. Nisya diketahui mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Ia pun beberapa kali membagikan kegiatan politiknya melalui laman Instagram pribadinya.

Lantas seperti apa transformasi Nisya Ahmad dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (14/2).