Brilio.net - Siapa yang tak kenal Brisia Jodie, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini namanya kian melambung. Pasalnya penyanyi muda berbakat ini telah berhasil membuat warganet terpesona dengan suaranya yang merdu. Tak hanya itu, Jodie telah menunjukkan prestasinya yang cemerlang. Single pertamanya mendapat penghargaan di AMI Awards 2018 beberapa waktu lalu.

Jodie @brisiajodie96

foto: Instagram/@brisiajodie96

Setelah single pertamanya yang berduet dengan Arsyi Widianto, berjudul ‘Dengan Caraku’ berhasil mencuri perhatian warganet, tepat tanggal 12 Oktober 2018 kemarin, Jodie kembali dengan single keduanya. Kali ini Jodie tampil solo, dengan lagunya berjudul ‘Seandainya’. Dibalik single barunya ini, ada kisah menarik yang diceritakan Jodie dalam postingan Instagramnya @brisiajodie96.

Jodie bercerita single terbarunya tersebut merupakan lagu yang sudah diciptakannya 7 tahun lalu, dan sempat mengalami penolakan dari label rekaman. Namun tak disangka, lagu yang sempat membuat Jodie putus asa, kini telah menjadi single keduanya.

Loading...

Jodie @brisiajodie96

Foto: Instagram/@brisiajodie96

Aransemen single yang dia tulis bersama kakaknya ini dibantu Hasta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soulvibe). Jodie sangat senang dengan rilisnya single kedua ini dan berharap bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia, terutama penggemarnya yang disebut ‘Brisialova’. Kita doakan saja ya semoga single keduanya bisa sukses.