Brilio.net - Belum lama ini pada Kamis (5/9) lalu, beredar video Gisella Anastasia tengah menikmati musik sambil berjoget di sebuah kelab malam bersama teman-temannya. Saat menikmati irama lagu klub malam, tangan Gisella Anastasia bahkan terlihat memegang segelas minuman.

Melihat ramainya pemberitaan tersebut, Gisella Anastasia pun memberikan klarifikasi. Ibu satu anak itu menyebutkan kalau tempat itu bukanlah sebuah klub malam.

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya Bang Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya, nyanyi kan kita, enjoy sama teman-teman," ucap Gisella Anastasia di Cikini, Jakarta Pusat, dilansir brilio.net Kamis (12/9).

Belakangan Gisella Anastasia mengaku sudah sangat jarang pergi ke kelab malam. Ia hanya pergi ke tempat hiburan itu bila ada momen-momen tertentu.

Gisella klarifikasi soal dugem instagram

foto: Instagram/@yansensetiawan

"Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu kagak dandan kagak apa. Aku mah sudah jarang banget kayak gitu kecuali temen ulang tahun atau apa," ia menjelaskan.

Tujuannya menikmati live band tersebut memang hanya untuk melepas penat bersama sahabat-sahabatnya.

"Kita have fun meluangkan waktu untuk sedikit bersenang senang diantara setelah kesibukkan kita yang lagi capek banget. Lagi preparation segala macem," ibu satu anak itu.

Di lain kesempatan, Gisella juga sempat diwawancarai langsung oleh Jessica Iskandar. Di video terbaru Jedar, Gisella menjelaskan kalau di live band itu terdapat banyak pula ibu-ibu lain yang juga hadir di sana, bahkan nggak sedikit yang berhijab.

Gisella klarifikasi soal dugem instagram

foto: YouTube/@Jessica Iskandar

Keseruan itu ternyata diabadikan oleh salah seorang kawan."Cuma ada satu temen yang emang nggak paham kalau misalnya jalan sama kita itu nanti bisa menimbulkan kesalahpahaman kan, jadi sama dia distory segala macem," tukas Gisel.

Gara-gara itu, Gisel jadi dihujat ramai-ramai oleh warganet. Dalam video itu baik Gisel maupun Jedar sama-sama sepakat resiko jadi janda itu memang kerap ditempeli stigma negatif."Kalau udah janda, kena aja, gatel lah," tutup penyanyi asal Surabaya ini.

Berikut video lengkapnya: