Brilio.net - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan publik terkait kedekatan keduanya. Ivan dan Ayu selalu terlihat mesra dalam setiap kesempatan. Mereka juga kerap tampil di program acara televisi yang sama.

Kedekatan mereka juga terlihat di sejumlah unggahan Instagram Ivan Gunawan maupun Ayu Ting Ting. Karena kedekatan tersebut, mereka disebut-sebut memiliki hubungan asmara.

Dilansir Brilio.net dari YouTube Boy William pada Selasa (23/3), dalam perbincangannya dengan Boy, Ivan mengaku bahwa dirinya sempat diajak pacaran oleh Ayu Ting Ting. Pengakuan tersebut berawal saat Boy bertanya soal Ayu Ting Ting pada Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting pernah nembak Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Boy William-

Loading...

"Lo pernah cium nggak gue tanya, di bibir (dengan Ayu Ting Ting)?" tanya Boy.

"Pernah," jawab Ivan Gunawan sembari tersenyum malu.

Setelah itu, Ivan Gunawan mengatakan Ayu Ting Ting sempat mengajaknya berpacaran beberapa waktu lalu. Namun sayang, ajakan itu ditolak dirinya.

"Dia pernah kok ngajak gue pacaran. Gue bilang, jangan dulu deh. Terus dia bete. Serius, demi Allah," ungkap Ivan Gunawan.

Ivan pun menjelaskan alasan kenapa ia menolak ajakan Ayu Ting Ting untuk pacaran. Rupanya, saat itu Ivan memiliki kekasih, jadi wajar jika Ivan tak bisa menerima ajakan Ayu karena ia cinta dengan pacarnya saat itu.

"Tapi saat itu gue punya pacar. Gue ngerasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue ini," jelas Ivan.

Mendengar pengakuan Ivan Gunawan pun, membuat Boy William kaget. Ia tak menyangka bahwa kabar kedekatan mereka benar adanya.

Ayu Ting Ting pernah nembak Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Oh my God. Lo beneran ada sesuatu sama dia ya?" tanya Boy William.

"Ada," jawab Ivan singkat.

Walaupun hingga saat ini mereka tak pernah berstatus pacaran, Ivan Gunawan mengaku masih sangat mencintai penyanyi Alamat Palsu tersebut. Bahkan, menurut Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting menjadi salah satu perempuan spesial untuknya.

"I love her. mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang nggak pernah berubah di hati gue adalah Ayu Ting Ting," kata Ivan Gunawan.

Meski begitu, Ivan merasa ia akan bahagia jika hidup bersama Ayu. Menurutnya, Ayu adalah tujuan terakhir Ivan Gunawan.

"Kayaknya gue bakal bahagia sama dia (Ayu). Mungkin di saat semua yang gue lakuin sekarang ini stop berhenti dan gue udah 'udah deh udah nggak ada yang gue cari lagi', pasti kayaknya final destination gue ama Ayu," tutup Ivan.