Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang begitu menginginkan anak kedua. Dan, akhirnya keinginan seleb berusia 32 tahun terwujud setelah menjalani serangkaian proses bayi tabung.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Tya Ariestya melalui akun Instagram pribadinya. Tya mengunggah foto testpack bertanda garis merah dua bersama dengan data hasil tes darah yang sempat ia lakukan sebelumnya.

Pada keterangan captionnya, seleb yang juga sahabat karib Raffi Ahmad ini mengungkapkan bagaimana hasil konsultasinya kepada dokter. Ia juga mengucapkan rasa syukur karena diberi kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung kembali.

Tya Ariestya hamil  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Loading...

"Hari ini brangkat ke @morula_ivf BIC menteng dengan perasaan campur aduk buat ketemu dr.Nando nge denger penjelasannya

Tadi pagi kita udah cek darah, sempet juga testpack di rmh hari ini

Alhamdulillah aku POSITIVE hamil, hasil BHCG 643.30 , ddimer dan progesteron sudah kembali normal (insyaallah kemungkinan ohss gak ada) kita dikasih kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung kembali (stelah 3 tahun yg lalu program hamil Kanaka)," tulis Tya pada penggalan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (6/9).

Ya, pasangan yang menikah pada 2014 dikaruniai anak pertama bernama Muhammad Kanaka Ratinggang yang lahir pada 2017 lalu memalui proses bayi tabung. Perjuangan Tya dan Irfan untuk mendapat anak kedua ini tidaklah mudah.

Tya pernah mengalami kegagalan sebelum dinyatakan positif hamil. Oleh karena itu, unggahan tersebut tak hanya membagikan kabar bahagia, namun juga bertujuan untuk memberi semangat kepada para pejuang bayi tabung untuk semakin yakin bahwa segala usaha akan berbuah manis.

"Semua gak luput dari doa teman2 semua, dan support positive yg luar biasa bikin aku semakin relax ngejalanin 2ww.Semoga dengan adanya sharing aku, semakin banyak yg dpt semangat lebih! Yg punya tekad kuat utk ikhtiar apapun itu, aku mendoakan kembali semua doa2 yg diberikan ke aku, aku doakan temen2 yg sedang berjuang dilancarkan rezekinya, dilancarkan kesehatannya dan disegerakan kehamilannya.Makasih semuanya, terimakasih yg tidak terhingga utk doa baiknya dan dukungannya. Kun fayakun," lanjut Tya pada keterangan captionnya.

Kabar bahagia tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak yang mengaku senang dengan keberhasilan Tya dalam menjalani program bayi tabung. Tak sedikit pula yang memberikan doa bagi kelancaran kehamilan Tya.

"Selamat yah ka. Turut seneng dengernya.... Yg aku selallu ikutin historinya ka tia. Dari nyoba lagi dan lagi. Akhirnya allah kasih juga. Semoga sehat selallu. Amin ya allah,,, aku harap biar bisa nyusul hamil," ungkap akun @canjayanti.

"Alhamdulillah ya.. seneng bgt... Aq pernah dan belom berhasil. Kepengen jalanin lagi... Nabungnya masih minim. Selamat ya Mba tya dan suami... Semoga berkah sharingnya dan kebahagiaanya. Aamiin.." imbuh akun @koleksiaira.

"Merinding banget bacanya ka @tya_ariestya.. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran hamil yang ke 2 ini," tulis akun @tenitr27.

"Selamat ya @tya_ariestya bhcgnya besar bgt Kynya kembar nih adiknya kanaka..sehat2 ya ampe lahiran nanti," ungkap akun @ifa_bahrum.

"Alhamdulillah, slamat y kak @tya_ariestya , semoga lancar dan sgla ssuatu ny di mudahkan smpe persalinan nanti Aamiin," pungkas akun @sucihariadi.

Selamat Tya Ariestya! Semoga lancar sampai persalinan.