"Jutaan terimakasih tak terhingga untuk seluruh rekan, keluarga, dan sahabat yang telah terlibat. Tidak ada kata yang benar benar bisa menggambarkan rasa syukur kami pada Allah SWT sungguh apapun yang ada dan diberikan pada kami diluar dari segala ekspektasi kami," tuturnya.

Erina Gudono ungkap perasaannya © 2022 Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Banyak doa dan ucapan bahagia untuk kedua pasangan yang menikah pada tanggal 10 Desember 2022 ini. Tak hanya itu, istri Kaesang juga mengucapkan permohonan maaf jika acara pernikahannya berlangsung sempat membuat kesalahan atau terdapat kekurangan.

"Terimakasih pula untuk segala doa yang diberikan kepada kami dalam memulai rumah tangga dan mohon maaf atas segala kendala maupun kesalahan dan kekurangan yang mungkin ada saat penyelenggaraan acara," papar Erina.

Sementara itu, netizen yang dibuat terharu saat melihat video full pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep melontarkan komentarnya. Tak sedikit juga yang menilai jika pernikahan Kaesang dan Erina sangat berkesan.

"*Merinding @kaesangp @erinagudono," tulis akun @doleytobing

"Hmmm sampe sekarang blum bisa move on dari acaranya ter ngian2 terus ," "komentar akun @jnh.at_

"Luar biasa pernikahan ini marak akan show kebudayaan negri Indonesia We Love Indonesia selamat sekali lagi kepada Mas Kaesang dan mbak Erina Samawa!!!," tulis @evershine.id

"Bakalan menjdi cerita sejarah yg menarik," ujar akun @anggraenisp

"Senyum-senyum sendiri nontonnya Semoga Erina dan Kaesang pernikahannya langgeng dan bahagia sampai jadi kakek dan nenek. Ketika orang2 baik dan tulus dipertemukan serta disatukan dalam pernikahan yang suci, serta mendatangkan berkat bagi banyak orang ," tulis akun @venigrasia