Brilio.net - Kabar membahagiakan datang dari penyanyi cantik Zaskia Gotik. Usai dipersunting oleh Sirajuddin Mahmud secara agama pada April lalu, pelantun lagu 1 Jam tersebut kini tengah berbadan dua.

Dilansir brilio.net dari Liputan6, Senin (1/6), kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Sirajuddin Mahmud. Mereka juga telah mengunjungi dokter kandungan untuk memastikan kehamilan tersebut.

"Kita datang, pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil. Nanti kita ke depan mulai dari hamil muda sampai melahirkan kita cari satu dokter. Masih cari dokter karena kita pengen lahirnya normal," ucap Sirajuddin Mahmud.

Bersamaan dengan itu, Zaskia bertanya kepada dokter apakah memungkinkan apabila dirinya tetap aktif bekerja di saat hamil, dan sang dokter pun mengizinkan.

"Neng sudah konsultasi sama dokter kandungan, berapa bulan aku harus cuti 'Oh, pas tujuh bulan' katanya. Artinya di bawah tujuh bulan aman, tapi pasti akan dikasih obat penguat," terangnya.

Loading...

Sementara itu, ayah dari Zaskia sendiri, yakni Kosasih pun mengaku sangat bersyukur karena tak lama lagi akan memiliki cucu dari anak kesayangannya.

"Ya Alhamdulillah, Neng pengen punya anak dari awal ya alhamdulillah langsung dikasih sama Allah cucu abah. Abah sangat bangga sangat bahagia," kata ayahnya.

Kini, meski masih aktif menggeluti profesinya, Zaskia pun mulai membatasi aktivitasnya. Ia menghindari pekerjaan yang berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya.

"Kalau dokter membolehkan (kerja) saya flesksibel, tapi karena masih muda kehamilannya. Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman," terang Sirajuddin Mahmud.