Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Korea Selatan Taeyang Big Bang dan Min Hyo-rin. Rumah tangga mereka kini semakin berwarna dengan kehadiran buah hati pertama. Dilansir dari Hankook Ilbo, Min Hyo-rin melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (6/12).

Agensi Taeyang, YG Entertainment telah membenarkan laporan yang diungkapkan oleh media Hankook Ilbo.

"Memang benar Taeyang dan Min Hyo-rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," ujar pihak YG Entertainment dikutip brilio.net dari Soompi.

Taeyang dan Min Hyo-rin dikaruniai anak pertama © berbagai sumber

foto: Instagram/@__youngbae__

Dengan kelahiran itu, Min Hyo-rin resmi menjadi seorang ibu dan suaminya, Taeyang Big Bang menjadi seorang ayah.

Sebelumnya, bulan September lalu diumumkan bahwa Taeyang dan Min Hyo-rin sedang menantikan anak pertama mereka. Meski demikian, baik Min Hyo-rin maupun agensinya tidak menjelaskan kapan bayi itu akan lahir demi menjaga privasi keluarga mereka.

Taeyang dan Min Hyo-rin dikaruniai anak pertama © berbagai sumber

foto: Twitter/@bigbangsarchive

Sebagai informasi, pertemuan keduanya dimulai saat pembuatan video klip 1AM. Agensi kemudian mengumumkan pada 2015, Taeyang dan Min Hyo-rin telah berpacaran selama dua tahun.

Taeyang Big Bang dan Min Hyo-rin kemudian melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2018. Kini setelah tiga tahun menikah, keduanya dikaruniai anak pertama. Sementara, di grup Big Bang pula, Taeyang menjadi member pertama yang kini berstatus sebagai ayah.