Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan, tak heran jika mereka selalu memperhatikan diri. Mulai dari penampilan hingga perilakunya. Pasalnya, sebagai publik figur, tuntutannya cukup banyak. Bahkan mereka dinilai sebagai orang yang mampu mempengaruhi orang lain. Selain itu, menjadi seorang selebriti juga harus siap akan privasi mereka yang akhirnya menjadi konsumsi publik.

Salah satu artis yang kerap menjadi sorotan publik adalah Rey Mbayang. Pria berusia 24 tahun itu dikenal publik sebagai seorang penyanyi hingga model. Pada awal kariernya, Rey terjun di dunia model, seiring berjalannya waktu dirinya memberanikan diri untuk menekuni dunia tarik suara. Selama berkarier, Rey pernah merilis beberapa single, salah satunya, Di sepertiga Malam.

Nama Rey Mbayang semakin dikenal usai menikah dengan Dinda Hauw. Pernikahan pasangan ini pun menarik perhatian dan bahkan Rey dan Dinda digadang-gadang sebagai pasangan serasi atau couple goals. Meski Rey kini sudah menikah dan menjadi seorang ayah, pesonanya tak luntur, justru sebaliknya terlihat semakin menawan. Bahkan anggota grup The Adam tersebut justru semakin terlihat fashionable dan stylish.

Di setiap kegiatannya, Rey Mbayang sering terlihat menggunakan pakaian yang serasi dengan sang istri. Rey memang memiliki selera fashion yang bagus dan lebih mengikuti trend fashion yang sesuai dengan kepribadiannya. Salah satunya bergaya bak oppa-oppa Korea.

Penasaran dengan rekomendasi OOTD ala Rey Mbayang? Berikut ide Outfit Of The Day ala Rey mbayang sebagaimana brilio.net himpun dari Instagram @rey_mbayang, Rabu(23/11).