Brilio.net - Memiliki badan sehat dan terlihat awet muda adalah dua hal yang banyak diimpikan orang. Lebih-lebih, ketika orang yang bersangkutan telah menginjak usia 40 tahun ke atas.

Hal tersebut pun turut diamini oleh penyanyi Armand Maulana. Namun permasalahannya, untuk bisa mendapatkan kedua hal tersebut, cara yang harus ditempuh pun tidaklah mudah.

Kendati demikian, sebetulnya ada cara sederhana yang bisa diterapkan. Suami Dewi Gita tersebut pun mengungkap bahwa keenerjikannya di atas panggung dan penampilannya yang tampak awet muda selama ini tak bisa dilepaskan dari faktor gaya hidup yang sehat.

Nah, lalu bagaimana ya gaya hidup sehat ala Armand Maulana ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 4 di antaranya, Senin (15/6).

1. Tidak merokok.

Loading...

sehat ala Armand Maulana Instagram

foto: kapanlagi.com

Armand mengaku jika sepanjang hidupnya dia tak pernah merokok sekalipun.

"Kebetulan aja gue enggak demen merokok, belum pernah merokok, memang benar itu," ujar Armand Maulana, dikutip dari KapanLagi.

2. Rutin olahraga.

sehat ala Armand Maulana Instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

Lelaki kelahiran Bandung 1971 ini juga gemar berolahraga sejak kecil.

"Memang dari dulu freak banget sama olahraga dari kecil. Gue memang enggak bisa berhenti untuk tidak olahraga," ungkapnya.

3. Tidak makan gorengan dan makanan bergaram.

sehat ala Armand Maulana Instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

Vokalis band Gigi ini pun mengaku bahwa dirinya pernah menjalani diet selama 10 tahun. Selama itu pula ia tak pernah makan makanan yang digoreng dan mengandung garam.

"Memang pas diet kemarin gue enggak (makan) gorengan, enggak garam," tutur Armand.

4. Makan makanan yang direbus dan banyak protein.

sehat ala Armand Maulana Instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

Untuk menjaga kesehatannya, pelantun lagu 11 Januari itu mengutamakan makanan yang direbus dan mengandung banyak protein.

"Pokoknya cuman rebus-rebusan sama bakar-bakaran. Karbo juga jarang banget lah, kebanyakan protein sama sayuran," paparnya.