Brilio.net - Nama Marion Jola selalu menarik untuk diperbincangkan. Baik dalam segi karya di dunia musik hingga gaya berbusananya menjadi perhatian publik. Seperti baru-baru ini, ia mengenakan gaun berwarna putih.

Gaun tersebut mempunyai model mermaid dengan belahan dada rendah. Gayanya membuat warganet pun berramai-ramai menanggapi. Bagaimana tidak, selain terlihat anggun dan menawan. Gaun Marion Jola bikin publik penasaran. Sebagian warganet menduga bahwa Marion Jola sedang melakukan fitting baju pengantin.

Sebenarnya, sebelum foto tersebut Marion Jola juga menjadi sorotan karena busana yang ia kenakan. Beberapa kali Marion Jola dianggap berpakaian terlalu terbuka. Seakan tak terlalu memperhatikan komentar warganet, Marion Jola tetap tampil seksi dan elegan.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa fashion Marion Jola yang jadi sorotan, dikutip dari akun Instagram @lalamarionmj (30/1).

1. Mini dress warna pastel.

Loading...

fashion marion jola bikin heboh  Instagram

Salah satunya unggahan terbaru penyanyi berusia 19 tahun ini. Penyanyi yang akrab disapa Lala ini memamerkan potretnya yang tengah santai sambil rebahan di atas kursi malas. Dalam unggahan tersebut, Marion Jola tampil memukau dengan pose datarnya.

"07.11 PM and still on set," tulis Marion Jola pada akun Instagram pribadinya pada 20 Januari 2020.

Berpose sambil rebahan, Lala tampil memikat dengan memakai mini dress begaya simpel. Warna hijau pastel memberi kesan fresh pada penyanyi asal Kupang itu. Tak repot memakai alas kaki, Lala asyik 'nyeker' sambil menyilangkan kakinya. Rambut Lala yang biasa dicatok rapi terlihat acak-acakan.

2. Pakai kostum bulutangkis.

fashion marion jola bikin heboh  Instagram

Pada Juni lalu, Marion Jola memposting foto-foto hasil pemotretannya. Salah satu hasil pemotretan yang terbaru menggunakan konsep sporty. Dalam postingannya tersebut, Lala terlihat cantik layaknya atlet bulutangkis dengan sentuhan properti dan busana serba pink rose.

Marion Jola terlihat berbeda dengan warna rambut baru yang juga berwarna pink rose. Tampilan serba pink-nya itu semakin membuat dirinya tampak cantik dan fresh. Hal ini senada dengan yang diungkapkan para fans dan warganet di kolom komentar postingannya. Selain fashion, warganet juga menyoroti warna rambut dan makeup Marion Jola yang membuatnya semakin cantik.

3. Seolah tak pakai celana.

fashion marion jola bikin heboh  Instagram

November lalu, wanita asal Kupang tersebut mengunggah momen manggung di pusat perbelanjaan. Diiringi band, Marion Jola menyanyi dengan mengenakan kemeja warna biru tua dengan ukuran oversize. Kemeja tersebut menutupi hot pants yang dipakai oleh Marion. Akibatnya, Marion Jola tampak seperti tak memakai celana.

"mgkin kehabisan celana,mamaknya ga beliinmiris buka2an di tmpt umum.penyanyi ga mendidik," tulis akun @dessy8165.

"Koo bisa yaa, g pakek celana," tambah akun @daryaniwijaya.

4. Bergaya dengan tanktop.

fashion marion jola bikin heboh  Instagram

Marion Jola pernah mengunggah potretnya saat sedang mengenakan pakaian seksi tanktop hitam dan luaran berwarna merah. Meskipun foto tersebut diblur, masih dapat terlihat. Marion menggunakan makeup bold dan lipstik tebal berwarna gelap dan berkacamata. Akibatnya, potret tersebut menuai banyak komentar warganet. Tak hanya dipuji karena kecantikannya, Marion Jola juga dihujat warganet karena dinilai berdandan tidak sesuai umur.

5. Rok jeans berbelahan tinggi.

Mario Jola tampil stylish mengenakan kaus berwarna putih dan rok berbahan jeans. Kekasih Julian Jacob ini menyempurnakan penampilannya dengan topi berwarna biru, tas dan sepatu putih.

"i sparkle better," tulis Marion Jola dikutip Draem dari akun @lalamarionmj, Jumat 24 Januari 2020.

Foto itu langsung menyedot perhatian warganet karena bekas luka yang terlihat pada kaki gadis berusia 19 tahun ini. Banyak warganet yang mempertanyakan bekas luka kaki dari pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini.

fashion marion jola bikin heboh  Instagram

"Itu kakinya bekas jatoh?," kata akun @iqbal_3678.

"kaki nya kenapa laaa:((," tulis akun @puuuttr.

"Itu di kakinya bekas luka?? @lalamarionmj," tulis akun @muh.nur.arifin17.

Selain bekas luka pada kaki, tak sedikit dari warganet yang mengomentari rok Marion Jola karena dianggap kurang pantas. Sebab, rok tersebut memiliki belahan pada bagian tengah yang sangat tinggi.