Brilio.net - Melly Goeslaw baru saja kehilangan kakak kandungnya pada senin (30/10) kemarin. Kakaknya, Thomas Albert Goeslaw meninggal karena kanker hati dan komplikasi penyakit lainnya. "Thomas Albert Goeslaw Kita memang tak pernah satu atap Kita tak pernah satu iman Tp kita satu darah," tulis Melly di akun Instagramnya. Di mata artis pelantun 'Bimbang' ini, sang kakak ini memiliki toleransi tinggi dalam beragama.

Memiliki saudara berbeda agama memiliki keasyikan tersendiri. Selain bisa bertukar pikiran, keharmonisan juga harus selalu dijaga. Seleb Tanah Air ini ternyata banyak juga yang beragama berbeda dengan saudaranya. Mereka mampu menjalin hubungan baik dengan semua saudaranya. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (2/11) ini 5 Seleb Tanah Air yang memiliki saudara beda agama.

1. Naysila Mirdad.

seleb saudara agama © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad

Naysila adalah anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ayah Naysila beragama Islam sedangkan ibunya beragama Kristen. Bintang film Liontin ini memiliki 4 saudara. Naysila dan kakaknya mengikuti agama ibunya Kristen sedangkan kedua kakak lainnya mengikuti agama Islam sesuai ayahnya. Tapi hubungan saudara ini masih harmonis. Dalam postingan instagramnya, Naysila terlihat bahagia dengan keluarganya.

 

2. Shandy Aulia.

seleb saudara agama © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia merupakan anak dari pasangan beda agama. Sang ayah, Kemas Yusuf Effendy menganut agama Islam sedangkan ibunya Elsye Dopong beragama Kristen. Sejak kedua orangtuanya bercerai, Shandy mengikuti agama sang Ibu. Sedangkan ketiga kakaknya mengikuti agama sayang ayah. Walaupun berbeda agama, keharmonisan empat bersaudara ini tetap terjaga. Salah satunya terlihat dari postingan Shandy Aulia dalam instagramnya.

 

3. Deddy Mahendra Desta.

seleb saudara agama © 2017 brilio.net

foto: Instagram/desta80s

Seleb yang mengawali karier sebagai penyiar radio ini memiliki keluarga beda agama yang harmonis. Pria yang terkenal sebagai presenter acara TV H2C (Harap-Harap Cemas) ini sudah terbiasa dengan segala dinamika keluarga beda agama. "Di rumah gue merayakan Natal. Nyokap gue merayakan dan adek gue merayakan juga. Gue dari kecil sudah dididik bertoleransi. Karena memang di rumah dengan agama yang berbeda-beda ya," kata Desta dilansir dari Kapanlagi.

 

4. Reza Rahadian.

seleb saudara agama © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@officialpilarez

Pemain film Critical Eleven ini dibesarkan hanya bersama dengan ibunya. Selain itu, Reza juga mempunyai adik bernama David Jonathan Matulessy. Adik dan Ibunya ini beragama Kristen. Kami bisa hidup berdampingan (meski) berbeda keyakinan," kata Reza dilansir dari Antara.