Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi semua pasangan, tak terkecuali para selebriti. Nggak salah deh, kalau para seleb ini berusaha untuk menggelar pernikahan impian mereka.  

Tak hanya momen hari H aja yang menyita perhatian para selebriti, sesi prewedding pun nggak kalah jadi pusat perhatian para seleb. Ya, foto prewedding para selebriti memang selalu mengundang decak kagum publik.

Seperti deretan foto prewedding pasangan seleb ini nih. Jika biasanya pasangan seleb tampil romantis dalam balutan busana bergaya modern, maka beda dengan deretan pasangan seleb ini yang memilih menggunakan busana Jawa dalam prewedding mereka.

Salah satunya adalah pasangan Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' alias Furry Setya dan Dwinda, yang tampil klasik tapi tetap romantis dalam busana Jawa dengan latar belakang kota Yogyakarta pada malam hari.

Nggak cuma Mas Pur dan Dwinda aja sih, sebenernya. Beberapa pasangan seleb Indonesia juga ada lho, yang menggunakan adat Jawa sebagai busana prewedding mereka. Hasilnya? Sudah pasti nggak kalah kece dari Mas Pur dan Dwinda dong.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk langsung simak enam pasangan selebriti selain Mas Pur yang prewedding menggunakan baju Jawa, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/11).


1. Nah, ini nih potret prewedding Mas Pur dan Dwinda yang klasik tapi tetap romantis dalam balutan busana Jawa dengan latar belakang kota Yogyakarta.

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lincphoto



2. Nggak kalah kece, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memilih kain batik khas Solo dalam potret prewedding keduanya pada 2017 lalu.

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang



3. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga memilih busana Jawa buat sesi prewedding mereka nih. Selain Jawa, keduanya juga menggunakan baju adat Padang yang menandakan asal daerah masing-masing.

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila



4. Kesan klasik begitu terasa dalam potret prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang tampak serasi dalam balutan busana Jawa.

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir



5. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak kalah memukau dengan balutan busana khas Jogja saat prewedding keduanya pada 2014 lalu.

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717



6. Sebagai pasangan yang sama-sama berdarah Jawa, Vicky Shu dan Ade Imam memilih konsep bernuansa Jawa kuno untuk prewedding mereka. Lihat dong hasil fotonya, bak pasangan kerajaan zaman dulu kan?

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu



7. Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven punya berbagai konsep potret prewedding nih, salah satunya dalam balutan busana Jawa yang super klasik.

 potret prewedding Jawa seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong