Brilio.net - Penampilan para selebritis pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penontonnya. Mereka pun dituntut untuk tampil sempurna dan memukau di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah tampil profesional di atas panggung. Meski sudah berusaha untuk tampil maksimal, tak menutup kemungkinan para publik figur tersebut mengalami hal yang tak terduga.

Belum lama ini publik sempat dikejutkan dengan kejadian jatuhnya Inul Daratista saat sedang mengisi acara di atas panggung. Meski telah dikenal sebagai seniman profesional, rupanya Inul Daratista pun tak luput dari kesalahan saat mengisi sebuah acara.

Mengaku tubuhnya tidak sedang dalam keadaan yang fit dan mengantuk, Inul Daratista jatuh hingga terjungkal saat mengisi sebuah acara di atas panggung. Inul tak segan membagikan video tersebut di akun Instagramnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mabok,ngantok mbaaa Hati2 mbaa panggungnya mentul2 ,demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess @aryani_dewy @ivanderdamares

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

 

"Mabok, ngantok mbaaa. Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess," tulis Inul dalam keterangan di Instagramnya.

Ternyata pengalaman terjungkal dan jatuh di atas panggung tak hanya dialami oleh Inul Daratista saja. Beberapa selebriti papan atas Indonesia juga pernah mengalami hal yang sama di beberapa kesempatan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/4).

1. Syahrini.

 

Siapa sangka istri dari Reino Barack ini juga pernah jatuh di atas panggung saat menjadi bintang tamu di sebuah ajang penghargaan. Tak hanya sekali, karena sudah terlanjut jatuh berkali-kali ia malah berimprovisasi dan menjadikan pose jatuhnya sebagai salah satu koreonya di atas panggung.


2. Isyana Sarasvati.

 

Sama seperti Inul, Isyana Sarasvati juga pernah mengalami kejadian serupa dan mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya. Isyana menyebut kejadian yang dialaminya merupakan insiden gedebuk tetap berpose. Usai menunjukkan kebolehannya memainkan keyboard sambil bernyanyi, Isyana meninggalkan posisinya dan berjalan ke arah tengah panggung. Tiba-tiba saja ia terjatuh. Meski ia sempat terjatuh, para penontonnya tetap memberi semangat dan energi positif kepadanya.


3. Via Vallen.

 

Masih dari kalangan penyanyi, kali ini pedangdut Via Vallen. Via Vallen terpeleset anak tangga terakhir saat tampil disebuah ajang penghargaan. Untung saja ia langsung cekatan. Saat ia sadar hampir terjatuh ke lantai panggung, Via langung berusaha mempertahankan posisi tubuhnya dan berdiri tegak.


4. Melody JKT48.

Penyanyi Indonesia ini pernah jatuh di panggung  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@melodylaksani92

Siapa yang tak kenal dengan nama Melody Nurramdhani Laksani? Melody juga sempat menjadi perhatian penonton lantaran ia terpeleset dan terjatuh saat membawakan lagu Heavy Rotation. Meski ia mengalami hal yang cukup memalukan Melody tetap melanjutkan aksi panggungnya bersama rekan lainnya.


5. Shoimah.

Penyanyi Indonesia ini pernah jatuh di panggung  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@showimah

Pesinden kocak asal Pati ini juga ternyata pernah mengalami kejadian serupa dengan Inul di atas panggung. Kejadian itu bermula saat Soimah naik ke panggung untuk memberi contoh sebagai penari latar. Tapi nahas, Soimah justru jatuh tengkurap dan nuai gelak tawa para juri dari berbagai negara serta seisi penonton studio.


6. Jenita Janet.

 

Jenita Janet juga pernah terjatuh dan pingsan di atas panggung saat tampil di sebuah acar dangdut. Jenita mengaku ia melihat sosok astral saat menyanyi. Hal tersebut membuatnya seperti ditonjok makhluk tersebut. Saat ia sedang asyik bernyanyi, Jenita tiba-tiba terjatuh dan tak bangun lagi.