Brilio.net - Baru-baru ini, artis seksi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Denada sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, Denada mengunggah foto dan video dimana ia bergaya selayaknya gaya rapper wanita asal Amerika Nicki Minaj. Tak hanya sebatas gaya berpakaian, artis kelahiran 1978 ini juga menggoyangkan pantatnya ala 'twerking'nya orang Barat.

Seleb mirip Hollywood © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Namun ternyata, Denada bukan satu-satunya atau artis pertama yang mengikuti gaya artis Hollywood. Sebelumnya, ada beberapa seleb Tanah Air lainnya yang dituding menjiplak gaya artis Hollywood. Siapa saja mereka? Berikut 5 artis Indonesia yang dituding meniru gaya seleb Amerika yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (4/11).

1. Syahrini.

Seleb mirip Hollywood © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Entah disengaja atau hanya kebetulan, Syahrini terlihat beberapa kali menggunakan pakaian desainer yang mirip banget dengan yang pernah dipakai seleb Hollywood. Nggak sebatas gaya berpakaian, seleb yang lahir di bulan Agustus ini juga terlihat berpose sama seperti mereka. Selain Kendal, Syahrini juga beberapa kali terlihat berpakaian mirip dengan Beyonce, Kylie, dan beberapa seleb Hollywood lainnya.


2. Aurel Hermansyah.

Seleb mirip Hollywood © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner & @aurelie.hermansyah

Tahun lalu, artis muda Aurel Hermansyah juga bikin heboh pengguna Instagram. Gara-gara foto selfienya di atas, putri Krisdayanti ini sampai dibilang Kylie-nya Indonesia saking miripnya pose mereka berdua. Namun tak bisa dipungkiri, Aurel nggak kalah cantik dari seleb Hollywood.


3. Agnez Monica.

Seleb mirip Hollywood © 2017 brilio.net

foto: KapanLagi & Pinterest

Penyanyi sekaligus aktor berbakat Tanah Air, Agnez Mo tidak luput dari daftar ini. Rupanya nggak hanya sebatas mengidolakan, Agnez sampai mencoba tren gaya-gaya seleb terkenal Hollywood. Seperti gaya ala Avril Lavigne di atas. Masih ingat dengan gayanya yang padukan dasi dengan kaos kan?

4. Citra Scholastika.

Seleb mirip Hollywood © 2017 brilio.net
foto: KapanLagi

Ternyata Citra Scholastika pernah dituding warganet mengikuti gaya penyanyi tenar Hollywood, Rihanna. Mungkin karena warna kulit mereka yang sama-sama cokelat ya? Anyway, Citra telah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya tak mau disanding-sandingkan dengan Rihanna.


5. Jenita Janet.

Seleb mirip Hollywood © 2017 brilio.net
foto: KapanLagi

Masih ingat gaya Janeta Janet di tahun 2012 lalu? Pasti jadi ingat gaya Katy Perry kan? Pasalnya gaya mereka berdua serba full color. Jenita sempat ogah disamakan dengan Katty Perry, tapi nggak bisa dipungkiri, konsep mereka mirip banget.