Brilio.net - Baru-baru ini kisah cinta antara pengacara Razman Nasution dengan artis Bella Luna sedang menjadi topik perbincangan yang hangat. Jalinan cinta keduanya yang berujung aksi saling lapor ke polisi itu cukup menyita perhatian.

Namun selain Bella Luna, beberapa selebriti Tanah Air lainnya juga tercatat pernah menjalin hubungan cinta dengan pengacara-pengacara kondang. Bahkan ada yang rela menjadi istri keempat.

Penasaran siapa saja dan seperti apa kisah cinta mereka? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb cantik yang pernah memiliki hubungan spesial dengan pengacara.

1. Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn.

seleb dan pengacara © 2017 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

Tahun 2010 silam, aktris cantik Jennifer Dunn santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan seorang pengacara, Sunan Kalijaga. Saat itu, perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 itu memang sempat terjerat kasus narkoba dan Sunan Kalijaga adalah pengacara yang membela kasusnya. Bahkan sempat beredar foto ciuman Jeje dengan pengacara itu sewaktu berada di tahanan sementara pengadilan.

Tak hanya itu saja, Jeje juga dikabarkan telah hamil dan melahirkan anaknya selama berada di tahanan. Namun, bintang film 'Buruan Cium Gue' membantah rumor tersebut. Ia mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan pengacaranya itu.

2. Farhat Abbas dan Nia Daniati.

seleb dan pengacara © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nama Farhat Abbas tentu sudah tak asing di kalangan publik. Ia memang terkenal kontroversial dengan sensasi-sensasinya. Selain itu, perseteruannya dengan banyak artis membuat nama Farhat semakin besar.

Tahun 2002 Farhat Abbas menikah dengan penyanyi Nia Daniati, namun 12 tahun kemudian pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian, menyusul kabar kedekatan Farhat dengan Regina, yang saat itu menjadi juru bicara pribadinya.

Selama berumah tangga dengan Nia, rupanya Farhat juga tak lepas dari rumor kedekatannya dengan beberapa wanita. Tahun 2004 silam, Farhat dikabarkan telah menikah siri dengan seorang gadis bernama Melani Sukmawati alias Lala di kota Bandung. Namun pengacara kondang itu membantah kabar tersebut.

Setahun kemudian, muncul wanita lain bernama Ani Muryadi yang mengaku dinikahi Farhat secara siri pada 19 Mei 2005. Uniknya, kasus pernikahan yang mereka ributkan akhirnya justru beralih menjadi masalah utang piutang.

3. Hotman Paris dan Meriam Bellina.

seleb dan pengacara © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hotman Paris Hutapea pernah menjalin hubungan dengan Merriam Bellina selama enam tahun. Bahkan sempat beredar kabar jika ia telah menikahi Meriam Belina di Las Vegas, Nevada, pada bulan Desember tahun 2008. Namun mereka membantah kabar tersebut.

Meski pernah memiliki hubungan spesial, namun Meriam dan Hotman Paris juga pernah berseteru. Meriam pernah melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Mapolda Metro Jaya pada tahun 2012 dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan ringan. Meriam mengaku sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan, yaitu penganiayaan dan pemukulan yang terjadi sejak bulan April 2009. Tak hanya itu saja, Meriam juga kerap diteror melalui telepon.

Namun, pada Maret 2012 keduanya sepakat berdamai, dengan menandatangani sembilan butir kesepakatan.

4. Five Vi dan Henry Yosodiningrat.

seleb dan pengacara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fivev

Setelah bercerai dengan Iwan Setya Budiman pada 2006 silam, aktris seksi Five Vi Rachmawati dikabarkan pernah menikah dengan pengacara kondang Henry Yosodiningrat. Tepatnya pada September 2007 lalu, keduanya melangsungkan pernikahan di Mojokerto, Jawa Timur.

Dengan pernikahan itu, Five V menjadi istri keempat Henry. Namun, pernikahan itu terbilang sangat singkat, pernikahan siri tersebut hanya berumur kurang dari sebulan. Five Vi kemudian diceraikan lewat pesan singkat.