Brilio.net - Jika banyak selebriti muda yang rajin memamerkan kisah cintanya ke publik, tidak demikian dengan aktris cantik Chelsea Islan. Pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar ini termasuk seleb yang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Tak heran, kedekatannya dengan selebriti cowok langsung menimbulkan tanda tanya publik. Seperti baru-baru ini, cewek kelahiran 2 Juni 1995 ini tengah santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Bastian Steel.

Kabar kedekatan mereka mencuat sejak Bastian mengunggah salah satu foto kemesraannya dengan Chelsea. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Selain Bastian, deretan seleb cowok ini juga pernah digosipkan dekat dengan Chelsea Islan. Siapa aja? Yuk cek rangkumannya berikut ini.

1. Deva Mahenra

chelsea gosip seleb cowok © 2017 brilio.net

Memerankan karakter sepasang suami istri di sitkom 'Tetangga Masa Gitu?', Chelsea dan Deva sukses mencuri perhatian publik. Bahkan karena chemistry apik di antara mereka, tak mengherankan jika keduanya sempat digosipkan cinlok dan menjalin hubungan spesial.

Namun Deva membantah memiliki hubungan spesial dengan Chelsea. Menurut pengakuannya, ia dan Chelsea merupakan sahabat yang bertemu dalam satu karya. Tidak ada perasaan apapun selain saling mendukung satu sama lain.

2. Chicco Jerikho

chelsea gosip seleb cowok © 2017 brilio.net

Pada Juni 2016, kabar kedekatan Chelsea dengan aktor tampan, Chicco Jerikho berembus kencang. Bukan kabar burung, kedekatannya dengan Chelsea terbukti melalui beberapa foto yang diunggah Chicco melalui akun Instagram pribadinya. Seakan tak perlu diragukan lagi, keduanya memang tengah menjalin kasih.

Namun, baik Chicco maupun Chelsea tidak pernah membenarkan kabar tersebut secara terang-terangan pada awak media. Keduanya memilih diam seribu bahasa. Sampai keduanya dikabarkan telah berpisah.

3. Boy William

chelsea gosip seleb cowok © 2017 brilio.net

Chelsea Islan dan Boy William sempat membuat heboh publik saat keduanya tertangkap tengah berselfie bersama. Saat itu publik menuding jika keduanya memiliki hubungan spesial setelah membintangi film 'Di Balik 98'. Namun, Chelsea mengaku kedekatannya dengan cowok 25 tahun itu hanya sebatas teman.