Brilio.net - Rizky Billar dan Lesty Kejora kini benar-benar diliputi kebahagiaan karena semakin dekat dengan hari pernikahannya. Bahkan keduanya telah mengumumkan dalam waktu dekat akan menggelar prosesi lamaran.

Rizky Billar dan Lesty Kejora memutuskan akan menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni 2021. Tak hanya itu, momen sakral tersebut juga akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta secara langsung.

Segera menikah ini bocoran lokasi lamaran Rizky Billar dan Lesty Berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Dilansir brilio.net dari YouTube KH Infotainment, Senin (31/5), terkait
prosesi lamaran, salah satu sahabat Rizky Billar yaitu Putra Siregar
membocorkan beberapa fakta menarik. Dia menjelaskan bahwa sebenarnya rencana pernikahan sudah disiapkan dari sebelum lebaran.

"Udah lama sih, sebelum Lebaran saya udah tau. Tadinya mau di GBK, tapi kita tahu Covid-19 kan. Liga aja belum jalan, masa kita mau utamain pesta kondangan, tapi alhamdulillah ini kabar baik, liga jalan. Kebetulan kita di sepakbola mau serius di sana," kata Putra Siregar dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Untuk lokasi lamaran Putra Siregar ragu ketika ingin memberitahu. Meski ragu dia memberikan sedikit bocoran.

"Musti nanya lagi boleh dibocorin apa enggak (lokasi lamarannya), tempat kota kelahiran Lesty," ujar Putra Siregar.

Sama dengan ketika memberikan bocoran lokasi lamaran, Putra Siregar juga tampak ragu ketika akan memberi bocoran terkait lokasi resepsi pernikahan.

"Resepsinya, ini harus tanya dulu nih bisa dibocorin apa nggak. Di pulau Jawa lah pokoknya," ungkapnya.