Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, media sosial kerap dihebohkan dengan potret wajah selebriti yang terpampang di bak truk. Di antaranya ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Hotman Paris.

Kini, giliran pedangdut cantik Lesty Kejora. Namun berbeda dari selebriti lain, sosok Lesty sendiri 'muncul' di sebuah bajaj, lho. Video tersebut diunggah oleh sang ayah, Endang Mulyana di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Lesty terlihat begitu histeris saat melihat bajaj yang ditemuinya di jalanan. Saking terpesonanya, Lesty langsung mengabadikan momen tersebut dan mengekspresikan kebahagiaannya.

Lesty Kejora di bajaj © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayah_kejora

"Jadi dede (Lesty) lagi jalan, terus ternyata ada ini (bajaj). MasyaAllah. Bapak kok ada nama Dede Lesti Purnama Tirani. Pak, bapak siapa namanya?" ungkap bahagia Lesty seperti dikutip brilio.net dari Instagram @ayah_kejora, Sabtu (22/5).

Tampak di belakang bajaj itu bertuliskan Lesti Purnama Tirani. Seperti diketahui, Purnama dan Tirani merupakan dua judul lagu milik kekasih Rizky Billar itu. Purnama dirilis pada 2018, sementara Tirani dirilis pada 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Endang mulyana (@ayah_kejora)

 

"Semoga rezeki bapak supir bajay ini lancar dan selalu dlm lindungan allah amiin," tulis ayah Lesty.

Tak selang lama, unggahan ayah Lesty kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet salah fokus dengan pemilik bajaj yang sepertinya merupakan penggemar berat penyanyi jebolan Dangdut Academy ini.

"Bapak bajay lestilovers sejati kayanya pak," komen @bundaviv.

"Lesti lovers dari semua kalangan ya pak," ujar @nurmae.dong.

"aamiin..leslov sejati ini abang nya," sambung @au_akh_dark.