Brilio.net - Kisah asmara Elly Sugigi memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita 49 tahun ini sering digosipkan dekat dengan berbagai berondong yang usianya jauh lebih muda darinya. Sebut saja Aldo Rossi, Ferry Anggara, Irfan Sbaztian, Aditya Gumelar dan yang terbaru, Aher.

Namun rupanya kisah asmara Elly dengan berondong-berondong tersebut memberikan dampak yang luar bisa tak terduga. Terutama terhadap hubungannya bersama para buah hati.

Elly mengaku jika saat ini ketiga anaknya sudah tak mau bertemu dengannya lagi. Hal ini lantaran anak-anak Elly tak suka dengan imej yang selama ini diciptakan ibunya di hadapan publik.

elly nangis karena anak © YouTube

foto: YouTube/Elly Sugigi Tv

Loading...

"Emang nggak mau dia (anak-anak) ketemu saya lagi," ungkap Elly dalam channel YouTube-nya, Elly Sugigi Tv baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Elly memang sempat terlibat konflik dengan putri kandungnya, Ulfi Damayanti. Wanita yang dulunya sempat jadi koordinator penonton bayaran itu bahkan sempat mengeluarkan kata kasar pada anaknya.

"Karena aku kesal, kenapa aku kalau berhubungan dengan laki-laki dia tidak setuju, dia tidak pernah suka walau itu teman untuk mencari rezeki. Ya Ulfi harusnya mengerti mamanya di dunia entertain gimana, harus seperti apa, kalau tidak begitu aku tidak makan," papar Elly.

Tak hanya itu, Elly Sugigi juga mengaku tak pernah menyusahkan anak-anaknya. Ia selalu berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan dengan usahanya sendiri.

elly nangis karena anak © YouTube

foto: YouTube/Elly Sugigi Tv

"Sedangkan anak-anakku aja nggak ada yang ngerti, aku tidak pernah minta anak aku kasih duit ke aku, aku nggak pernah minta belas kasihan, aku nggak pernah minta balas budi anak," ungkapnya.

Walau harus mengalami situasi sulit, Elly mengaku tak pernah menyimpan dendam pada para buah hatinya. Ia juga masih membuka pintu maaf pada mereka jika suatu saat nanti ada kesempatan untuk baikan.

"Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria, tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka," tukas Elly.