Brilio.net - Wanita yang memiliki nama lengkap Elly Suhari atau yang akrab disapa Elly Sugigi ini, kerap menjalin hubungan dengan pria tampan dan usianya jauh lebih muda. Setelah hubungannya dengan Aditya Gumelar kandas, tak butuh waktu lama bagi Elly untuk menemukan penggantinya. Baru-baru ini, Elly dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Irwan Aher.

Dalam akun Instagramnya, Elly Sugigi kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Aher. Publik pun penasaran dengan sosok pria yang memiliki usia lebih mudah dibandingkan Elly ini. Bahkan, belakangan ini potret kedekatan merekaa menjadi sorotan. Pasalnya Aher dituding mencari ketenaran saja dekat dengan Elly.

Rupanya diketahui Aher merupakan seorang finansial konsultan dan juga memiliki bisnis sukses. Bahkan ia juga seorang yang berasal dari keluarga kaya. Hal itu diketahui dari huniannya yang luas di Bandung. Lantas, apa saja sumber penghasilan Aher? Berikut brilio.net lansir dari merdeka.com pada Selasa (3/10).

1. Seorang finansial consultant.

Sumber penghasilan Aher © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@aher.official

Menilik profile di Instagram Aher, di sana terungkap mengenai pekerjaan Aher. Ia merupakan seorang financial consultant di sebuah perusahaan swasta. Memiliki pekerjaan yang menjanjikan, tak heran bila hal itu membuat Elly begitu lengket dengan Aher.

2. Endorse.

Sumber penghasilan Aher © Instagram

foto: Instagram/@aher.official

Memiliki follower yang banyak di Instagram, pastinya tak sulit bagi Aher memperoleh endorse. Ya endorse menjadi sumber penghasilan Aher lainnya. Rupanya, Aher terbilang sering menerima tawaran jasa promosi produk.

3. Bisnis sarung.

Sumber penghasilan Aher © Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Selain menerima endorse, Aher juga menekuni dunia bisnis. Ada beberapa bisnis yang digelutinya, salah satunya adalah produk berupa sarung tenun yang dijualnya secara online. Aher pun menyebut dirinya sebagai founder produk sarung tersebut.

4. Bisnis kuliner.

Sumber penghasilan Aher © Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Selain sarung, bisnis lain yang ditekuni Aher adalah oleh-oleh khas Bandung dengan nama Waroeng Aher. Salah satu produk yang dijualnya adalah keripik tempe. Sama seperti sarung, Aher juga menjual produknya secara online.