Brilio.net - Nama Cimoy Montok memang sudah cukup terkenal sekarang ini. Seleb yang terkenal dengan video TikTok ini sedang naik daun. Ia sering diundang ke berbagai acara TV dan mengisi konten di beberapa channel Youtube.

Cimoy Montok memang beberapa kali menuai sensasi. Perempuan bernama asli Nuraini beberapa kali mencuri perhatian warganet dengan skandal yang pernah ia alami. Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa dirinya bak pendatang baru di dunia hiburan.

Ketertarikan orang terhadap Cimoy tak hanya karena sensasinya saja, namun juga kehidupan pribadinya, dimana ia berasal dari kalangan tidak mampu. Namun sekarang, kehidupannya perlahan berubah. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, bahkan, pendapatan Cimoy dalam dua minggu cukup untuk membeli sepeda motor.

Melalui unggahan channel Youtube 'Crazy Nikmir REAL', terlihat Cimoy Montok hadir di rumah Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, Nikita menanyakan penghasilan Cimoy saat ini.

Siapa sangka, dalam waktu dua minggu saja, penghasilan Cimoy sudah bisa buat beli motor.

"Berapa ya sekarang, baru dua minggu udah kebeli motor," kata Cimoy.

Tak hanya itu, Cimoy juga masih memiliki tabungan di ATM. Hal ini ia ungkapkan juga pada Nikita.

"Terus di ATM mama masih ada berapa ya, 7 ya," ungkap Cimoy.

Meski sekarang ia sudah memiliki penghasilan besar, Cimoy dan keluarganya belum juga pindah. Mereka masih tetap bertahan di sana. Akan tetapi, kini Cimoy tinggal bersama Cece.

"Terus pindah enggak dari rumah yang pernah Niki datengin?" tanya Nikita.

"Belum," jawab Cimoy.

"Terus kalau Cimoy sekarang tinggal sama siapa?" tanya Nikita lagi.

"Sama Cece," jawab Cimoy.

Niki juga mempertanyakan, apakah Cimoy masih bisa percaya pada orang lain setelah apa yang dialaminya? Seperti yang diketahui, Cimoy pernah dibohongi dan dimanfaatkan oleh managernya sendiri.

"Cimoy bisa lihat orang baik atau enggak itu dari mana? kan Cimoy udah pernah dimanfaatin orang, dibohongi manajer segala macem, terus Cimoy bisa percaya lagi sama orang itu Cimoy ngelihatnya gimana?" tanya Nikita.

"Ngelihatnya pas mau nemenin pas dari IG nya ke hack, ngebantu aku naik, dan lain-lainnya enggak ada yang mau bantuin," kata Cimoy.

Cimoy tak pernah berhenti mendapat hujatan warganet. Apapun yang ia lakukan selalu saja salah di mata warganet. Namun sekarang ini Cimoy mengaku dirinya sudah tidak dihujat lagi.

"Tapi Cimoy, lu masih suka dihujat bul*k kampung sama netizen enggak sih?" tanya Nikita.

"Sekarang udah enggak," jawab Cimoy.

Nikita kemudian memberikan masukan untuk Cimoy. Ia memberikan masukan pada Cimoy untuk mengubah cara berbicara hingga cara menempatkan diri.

"Yang Niki kasih masukan buat Cimoy itu adalah mungkin gaya berbicara cimoy harus sedikit dikurangin, harus lihat situasi dan kondisi kita lagi di mana, ketemu sama orang apa, jadi kita bisa nempatin diri gitu," kata Nikita memberi masukan.

"Saat kita lagi di sini ketemu orang ini, berarti kita harus gimana perilakunya. Jadi orang kalau mau ngatain kita ya susah, enggak ada celah," imbuhnya.

(brl/guf)

(brl/guf)