Mirriam kemudian berniat memberi kejutan ke Julian. Ia lantas memasukkan hasil test pack itu ke dalam pouch dan berpura-pura baru membelinya dan meminta sang suami untuk mereviewnya.

Julian yang tadinya hanya bermain ponsel, langsung mengalihkan perhatiannya ke pouch tersebut. Lalu, saat membuka pouchnya, ia terkejut melihat hasil test pack. Setelah tahu sang istri hamil, Julian Jacob pun sempat menyeletuk girang bahwa ia bahagia akan memiliki seorang junior.

"Aaaa..., ada Julian junior... Beneran? Asyik!," ceplos Julian Jacob.

Mirriam Eka istri Julian Jacob hamil © Instagram

foto: Instagram/@mariaeka_

Setelah umumkan kehamilannya, Julian Jacob dan Mirriam Eka pun mendapatkan ucapan selamat dari para rekan artis. Namun, mereka juga jadi sasaran julid netizen. Pernikahan yang belum genap dua bulan dianggap terlalu cepat untuk seorang istri hamil.

Meski banyak yang julid, tetap ada netizen yang membela Julian Jacob dan Mirriam Eka. Beberapa netizen juga ikut bercerita tentang pengalaman yang mirip, seperti Mirriam Eka yang langsung hamil setelah satu bulan menikah.

"Sehat sehat pamil, bumil," ucap akun @rey_mbayang.

"Omg what a great news! Congrats papa J & Mama," komentar akun @citrascholastika.

"Bukanny baru kmren nkah ny," tanya akun @salmasolihah_.

"Cepat amat blum brapa bulan," sahut akun @januard.roney.

"Untuk yg julid pasti rata2 blm nikah. Aku juga sama bgt kayak maria langsung jadi. Sebulan nikah. Tolong kalau gak tau jgn suka nge judge tanpa ilmu," pungkas akun @ailoveyousomuchbeb.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mirriam Eka (@mariaeka_)