Brilio.net - Nama Kim Go Eun dan Lee Min Ho masih terus ada di ingatan kita setelah kesuksesan keduanya bermain dalam serial drama Korea The King: Eternal Monarch. Akting keduanya sukses mengaduk emosi para penonton dengan kisah cinta dua dunia.

Bahkan, meskipun serial drama ini sudah tamat pada 12 Juni 2020 lalu, para pecinta drama Korea masih belum bisa move on dengan kisah cinta keduanya. Bahkan para penonton mengharapkan mereka menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Dilansir brilio.net dari pinkvilla pada Sabtu (4/7), bicara dari sisi astrologi, keduanya ternyata memiliki zodiak yang sama, yaitu Cancer. Lee Min Ho berulang tahun yang ke-33 pada 22 Juni lalu dan Kim Go Eun baru saja merayakan hari lahirnya ke-30 pada Kamis 2 Juli 2020.

Dilihat dari kecocokan mereka dalam zodiak, ternyata keduanya bisa saja jadi pasangan serasi. Diketahui sifat pria Cancer dan wanita Cancer memiliki kepercayaan yang besar satu sama lain, karena mereka melihat diri mereka sendiri. Mereka juga sangat melindungi satu sama lain.

Ketika keduanya bersama, mereka bisa saling memahami satu sama lain. Tak hanya itu, mereka memiliki emosi tinggi, sehingga saling memuaskan di sisi emosional. Kendati demikian, mereka akan saling mengisi satu sam lain.

Setelah melihat kepribadian Lee Min Ho dan Kim Go Eun ternyata memang cocok. Gimana menurut kamu?