Brilio.net - Pasangan kekasih Shawn Mendes dan Camila Cabello selalu menjadi sorotan publik, terlebih para penggemarnya. Selalu menunjukkan kemesraan di berbagai momen, kini hubungan asmaranya diketahui telah berakhir.

Tidak lagi simpang siur, kabar kandasnya hubungan Shawn dan Camila ini sama-sama mereka umumkan di akun media sosial (medsos) pribadi masing-masing. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @shawnmendes, Kamis (18/11), Shawn mengunggah keterangan ia dan Camila Cabello memutuskan mengakhiri hubungan asmara.

Shawn Mendes dan Camila Cabello putus © berbagai sumber

foto: Instagram/@shawnmendes

"Hey guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia, menjadi lebih kuat," tulis Shawn Mendes pada unggahannya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello. Yang membedakan unggahan antara Shawn dan Camila hanya font hurufnya saja.

Meski telah putus, namun keduanya akan terus menjaga hubungan baik satu sama lain. Keduanya memulai hubungan sebagai sahabat, maka seterusnya Shawn dan Camila juga akan menjadi sahabat.

Shawn Mendes dan Camila Cabello putus © berbagai sumber

foto: Instagram/@camila_cabello

"Kami memulai hubungan ini dari sahabat dan akan terus menjadi sahabat," tulis keduanya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello juga mengapresiasi untuk semua yang sejak awal memberikan dukungan untuk mereka berdua.

"Kami mengapresiasi dukungan kalian sejak awal dan tulus melangkah ke depan. Camila dan Shawn," tulisnya.

Pernyataan ini tentu saja membuat penggemar kaget. Nama Shawn bahkan meroket di Twitter Indonesia dan saat artikel ini ditulis, masuk trending topic urutan ketiga dengan 103 ribu cuitan.

Isinya banyak mengekspresikan rasa kaget dan tak percaya, hingga kesedihan atas kandasnya hubungan kedua artis ini.

Hubungan asmara dua artis ini sendiri telah berlangsung selama dua tahun, sejak Juli 2019. Keduanya juga beberapa kali berkolaborasi, termasuk dalam "The Christmas Song" yang rilis pada Natal tahun lalu.

(brl/tin)

(brl/tin)