×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Salmafina pamer penampilan baru, kini lepas hijab

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Salmafina pamer penampilan baru, kini lepas hijab

Selebgram ini memang sudah memberikan sinyal bahwa akan melepas hijabnya.

18 / 02 / 2019 09:19

Brilio.net - Nama Salmafina mulai dikenal publik setelah pernikahannya dengan seorang hafidz bernama Taqy Malik. Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memutuskan melepas masa lajangnya saat usianya masih 18 tahun. Namun sayang, pernikahan yang baru berjalan tiga bulan tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Ya, Salmafina dan Taqy Malik resmi berpisah pada awal tahun 2018 lalu. Sebelum menikah dengan Taqy, Salmafina juga dikenal sebagai selebgram yang punya gaya hidup glamor. Penampilannya pun sempat menjadi sorotan lantaran kerap tampil seksi.

Dipersunting Taqy, penampilan seorang Salmafina pun berubah. Salmafina tampil dalam balutan hijab syar'i. Lama tak terdengar kabar, Salmafina kini menjadi perbincangan setelah mengunggah potretnya tanpa hijab. Melalui Instagram Stories-nya, Salma mengunggah empat foto selfinya dalam bentuk kolase.

salmafina lepas hijab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@taante_reempong_official

Loading...

Dalam foto tersebut, Salmafina memamerkan rambut panjangnya. Namun sayang, foto tersebut sudah dihapus oleh Salmafina. Unggahan perempuan 19 tahun ini kini sudah menghiasi feed berbagai akun gosip di media sosial. Sebelumnya, Salmafina sudah lebih dulu memberikan sinyal bahwa dirinya akan melepas hijabnya.

Sinyal tersebut diberikan Salmafina melalui Instagram Stories-nya. Mengunggah potret dirinya dalam balutan setelan blazer dan celana hitam, Salmafina menuliskan caption yang berisi bahwa ia akan segera memperlihatkan rambutnya.

"Enjoy, soon u'll see my hair," tulis Salmafina.

Pada unggahan Instagram Stories-nya, Salmafina juga membeberkan alasan yang membuatnya mantap untuk melepas hijabnya. Salmafina mengaku gerah dengan banyaknya hujatan dari para warganet. Salma juga menambahkan bahwa keputusannya dalam melepas hijab bukan salah warganet, tapi karena imannya yang nggak kuat.

salmafina lepas hijab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian (warganet) itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa-bawa apalah apalah... Saya wajarin kalo kalian comment aneh-aneh di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian pikir," tulis salmafina seperti dikutip brilio.net, Senin (18/2).

Keputusan perempuan yang akrab disapa Alma tersebut untuk melepas hijabnya pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyayangkan keputusan Salmafina dengan melepas hijabnya. Namun nggak sedikit pula yang menghargai keputusannya.

"Lepas hijab sgt di sayangkan karna jilbab tu hukum ya wajib,tapi itu pilihan sih," tulis akun @andhriyanie29.

"Biarin dia sesukanya dia senyamannya dia. Dia kan berhijab emang buat suaminya yg kemarin. Mungkin karena suaminya gak sesuai ekspektasi kecewalah dia. Jadi biarin aja dia mau ngapain," imbuh akun @evil_mbul99.

"Hak dia. Krn smua hal yg kita lakukan kita lah yg bertanggung jawab jd sy sih hargai aja apa yg dia mau lakukan. Sy pun mgkn disisi lain jg byk kekurangan pastinya," kata akun @kedjoraibrahim.

"Ywdh mending begini sekalian drpd harus pura2 Mulu neng, selamat ya bakalan sering2 jawaban komentar netizen yg Budiman terus. Alemong. Meski sedih sih knp hrs ditanggalkan hijabnya," ungkap akun @gitathespecialone.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    33%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more