Brilio.net - Perseteruan antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq masih terus berlanjut. Sempat beberapa waktu diam, Fairuz akhirnya resmi melaporkan Galih ke pihak yang berwajib lantaran pernyataannya di YouTube Rey Utami yang membongkar aib masa lalu.

Dalam video tersebut, selain membahas persoalan rumah tangga, Galih juga menyebutkan mengumbar air mantan istri. Ucapannya kemudian berbuntut panjang hingga Galih dilaporkan terkait kasus ITE.

Di media sosial pun khususnya, tak sedikit pula warganet yang terus membahas perseteruan di antara keduanya. Namun meski tak ada hubungannya sama sekali, belum lama ini nama presenter Gilang Dirga juga disinggung oleh warganet.

gilang sangka galih © 2019 brilio.net

-foto: Instagram/@gilangdirga

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya yang dilansir brilio.net, Gilang menceritakan baru-baru ini seorang pengguna Twitter membahas persoalan mengenai rumah tangga Fairuz terdahulu. Sayangnya pemilik akun @gracebintang2 itu justru salah sangka alias salah orang.

"Kalian ini gimana sih? Polisi dan hakim juga ga berhak periksa-periksa organ intim. Pelanggaran terhadap privasi dan ham. Buktinya ya omongannya si Gilang Dirga itu, Hadueh," tutur Grace.

Dalam beberapa cuitannnya, Grace berkali-kali menyebut nama mantan suami Fairuz bukan Galih Ginanjar, melainkan Gilang Dirga. Dengan bersikeras, Grace menuliskan Gilang Dirga bersalah karena ucapannya soal ikan asin.

"Salah gue apaa coba...bingung mau ketawa apa marah sama tweet orang ini. semoga ibu bahagia ya," ujar Gilang seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (3/7).

Curhatan kocak Gilang yang jadi korban bully salah sasaran karena disangka Galih Ginanjar oleh warganet kemudian mendapat beragam respons. Nggak sedikit pula orang yang merasa terhibur dengan cuitan Grace yang menyalahkan pria 29 tahun tersebut.

"Haahahahahaaa sabar kakk... itu artinya Kak @gilangdirga lebih dikenal," tulis @fitricarlina.

"Galih Dirga dan Gilang Ginanjar," sambung @ar_uttomo99.

"hahaa..ngakak gw baca nya,,ibu nya slah masuk kamar. sabar ya kak gilang," tutur @ernita_aurellia.kurniawan.

"Salah orang si Ibu. maklum y ka emak2 suka ga fokeeesss mungkin ini emak2 sambil nunggu cucian sambil ngetwitt," ucap @umfatimahzain_.