Brilio.net - Sikap Galih Ginanjar yang membeberkan urusan ranjang saat dirinya masih resmi menjadi suami Fairuz A Rafiq membuat sang mantan istri terpukul. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fairuz akhirnya mengambil langkah untuk membawa perkara tersebut ke meja hijau.

Perkataan tersebut tak hanya membuat Fairuz saja yang terpukul, namun putra sematawayangnya dari pernikahan Fairuz dan Galih, yakni King Faaz. Dilansir dari liputan6.com, Selasa (2/7), kakak kandung Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq mengatakan King Faaz menjadi perbincangan teman-temannya di sekolah lantaran ucapan 'ikan asin'.

"Karena bagaimanapun semua teman-temannya di sekolah tahu bahwa dia adalah anak Fairuz," ujar Ranny, kakak kandung Fairuz A. Rafiq, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (1/7).

Menurut Ranny apa yang dilakukan oleh Galih Ginanjar tidaklah pantas, terlebih hal tersebut dibawa ke ranah publik. Perkataan Galih jelas membuat Fairuz malu dan tertekan.

"Apa‎ yang diucapkan itu sangat keterlaluan," lanjut Ranny.

Loading...

Sebagai kakak, Ranny menginginkan Galih Ginanjar mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Terlebih sudah menyakiti hati wanita.

"Mulutmu harimau mu. Jangan lupa Fairuz punya anak dari dia, anak itu sampe kapan pun kalau ditanya orang Fairuz siapa? Oh yang bau ikan asin kan, gitu," paparnya.