Brilio.net - Kehamilan menjadi pengalaman yang dirasakan wanita. Di saat tersebut, mereka mengalami perubahan bentuk fisik dan psikis. Perubahan yang tampak dari wanita hamil adalah perutnya yang semakin membesar.

Sementara itu, tak sedikit wanita menikmati proses kehamilannya. Mereka ingin mengabadikan momen mengandung buah hati. Pemotretan kehamilan dipilih oleh para wanita hamil termasuk dari kalangan selebriti. Bukan hanya bersama pasangan, mereka melakukan pemotretan kehamilan bersama sahabat.

Mereka melakukan pemotretan kehamilan bersama sahabat. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (24/9), berikut deretan selebriti yang pemotretan kehamilan bareng sahabat.

1. Hamidah Rachmayanti dan Dwi Handayani.

foto sahabat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hamidahrachmayanti

Dua selebgram Hamidah Rachmayanti dan Dwi Handayani sama-sama sedang menjalani kehamilan pertamanya. Dikenal sebagai sahabat, mereka melakukan pemotretan kehamilan bersama. Lokasi pemotretan di tempat terbuka yakni hutan pinus.

Dengan balutan gaun dan hijab, mereka terlihat anggun. Tak lupa mengajak pasangan masing-masing untuk ikut bersama. Potret kehamilan keduanya diabadikan melalui akun Instagram masing-masing.

2. Zee zee Shahab, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar.

foto sahabat © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Tiga aktris hijaber, Zee Zee Shahab, Zaskia Adya Mecca, dan Shireen Sungkar dikenal bersahabat. Mereka sering menghabiskan waktu baik hangout hingga kajian bersama. Saat ketiganya mengandung buah hati, mereka melakukan pemotretan kehamilan bersama.

Ketiga wanita hamil dikumpulkan dalam satu bingkai menghasilkan foto yang memukau. Pesona dari mereka terpancar di setiap hasil bidikan foto.

3. Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindy, dan Ririn Ekawati.

foto sahabat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir_photography

Tahun 2016 lalu, Ashanty, Ussy, Nindy, dan Ririn melakukan pemotretan kehamilan bersama. Mereka menjadi wanita hamil di saat yang bersamaan. Meski begitu usia kandungan mereka berbeda-beda.

foto sahabat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir_photography

Geng selebriti ini terlihat bak bidadari dalam balutan gaun berwarna putih maupun hitam. Aura cantik dari masing-masing terpancar. Mereka menggandeng fotografer Diera Bachir untuk mengabadikan momen pemotretannya.