Brilio.net - Model sekaligus artis Adinda Azani baru-baru ini menyita perhatian publik. Melalui Instagramnya ia mengabarkan baru saja dilamar sang kekasih, Armand Zachary Sukandar. Diketahui, wanita berusia 28 tahun ini dilamar sang kekasih tepat pada hari ulang tahunnya, Jumat (22/4) kemarin.

Sebelumnya, Adinda pernah menjalin hubungan dengan sesama artis yaitu Adhitya Alkatiri. Saat itu keduanya menjalin kasih cukup lama, sekitar 6 tahun. Namun pada akhirnya hubungan Adinda dan Adhitya harus berakhir di tengah jalan.

Sudah resmi dilamar sang kekasih, Adinda membagikan cerita awal perkenalannya dengan Armand. Rupanya, Armand merupakan teman kecil Adinda sebelum menjadi artis. Keduanya sudah berteman 14 tahun lalu ketika Adinda pindah ke rumah yang ia tinggali sekarang. Sebagai warga baru, kala itu ia diundang acara 17-an bareng anak-anak komplek lainnya. Acara itu jadi momen pertama kali Adinda bertemu Armand.

"Dan disitu pertama kalinya gue ketemu Armand, first impression gue liat dia orangnya cuek ga banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin, singkat cerita akhirnya gue Armand dan anak komplek yg lain jd deket," tulis Dinda dalam unggahannya yang dilansir brilio.net, Minggu (24/4).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adinda R A Azani (@dindazani)

 

Adinda menceritakan Armand merupakan sosok yang selalu ada untuknya. Mulai dari teman tarawih, teman main, hingga teman yang suka memberi kejutan.

"Dia selalu ada dan dulu itu kalo gue lg suka sama sesuatu pasti Armand tiba2 kasih itu, kalo di inget2 lagi ko dia dulu baik banget sama gue ya," lanjutnya.

Menurutnya, meski dulu sempat ada rasa dengan Armand namun akhirnya ia tak melanjutkan lantaran tak ingin merusak hubungan pertemanan. Waktu berlalu dan keduanya sibuk dengan kehidupan masing-masing. Bertahun-tahun tak bersua, akhirnya mereka bertemu kembali pada akhir Oktober 2021 lalu.

"Kumpul lagi sama anak2 komplek dan ada Armand..dengan pribadi yang lebih dewasa dan sama2 single, Armand ga berubah, Armand masih sama kaya Armand yg gue kenal dulu," tegas Adinda.

Adinda melihat sosok Armand masih sama seperti sejak awal dikenalnya. Namun, hal yang membuat ia kembali menaruh hati pada sahabat kecilnya itu karena Armand menjadi lebih dewasa dari sebelumnya.

"Selera musik kita masih sama, keanehan juga masih sama, keabsurdan kita masih sama, Armand masih cuek gak banyak ngomong tapi jujur pas sekarang dewasa gue baru sadar kalo ternyata Armand itu tipikal yg talk less do more, and that’s really cool ! I like it," pungkasnya.

Singkat cerita, keduanya dekat lagi dan kerap berkumpul dengan anak-anak komplek. Pesinetron ini mengungkapkan kerap menghabiskan waktu bersama Armand dengan keliling Bogor untuk sekadar ngobrol atau mendengarkan lagu-lagu kesukaan mereka. Ternyata, pada momen itu akhirnya Armand mengajak Adinda menikah.

Unggahan itu kemudian mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang terkesima dengan kisah cinta Adinda hingga menyebut bak cerita FTV.

"Ratu FTV kisah cintanya juga kek FTV," kata akun @oktasetya17.

"Baru kali ini baca caption sepanjang ini, dibaca semwa hwaa gemes, pantes aja sih mudah bgt ikhlas dri hub lama kmren krna ketemunya emg sma tmn lama, krna klo sma cowo bru lgi tuh bkln susah bgt ga si ?? Congratss dindaaaa," tulis akun @milafuzy.n.

"Bikin dong sekuelnya "Romansa Anak Komplek" @armandzachary @dindazani selamat yaaa kalian," ujar akun @didietmaulana.

"Jodohku ternyata temen kecilku kaya judul film FTV Uda," pungkas akun @denyinvus23.