Brilio.net - Nama Aprilia Manganang atau yang kini lebih dikenal Aprilio Perkasa Manganang sempat viral dan ramai diperbincangkan publik. Terlebih setelah ia memutuskan untuk menjalani operasi kelamin.

Sebagaimana diketahui, anggota TNI AD ini mengidap hipospadia sejak lahir yang membuatnya dianggap sebagai perempuan hampir 28 tahun lamanya. Kini, setelah resmi menjadi pria tulen, mantan timnas bola voli putri tersebut pun tampak semakin macho.

Tak hanya transformasinya saja yang menjadi sorotan, saat ini segala hal tentang pria kelahiran Minahasa, Sulawesi Utara ini juga seakan tak lepas dari perhatian publik, termasuk soal kisah asmaranya. Setelah lama berpacaran dengan wanita bernama Claudya, baru-baru ini Aprilio membawa kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan.

Aprilio rupanya telah melangsungkan pernikahan dengan Claudya yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Kabar pernikahannya pun diketahui melalui media sosial Instagramnya.

Lebih lanjut, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/12), berikut 11 momen istimewa Aprilio Manganang dan Claudya dari pacaran hingga menikah.