Brilio.net - Eksistensi Rizky Billar di jagat dunia hiburan Tanah Air dalam waktu belakangan ini memang bersinar terang. Laris manis bintangi sinetron hingga kerap wara-wiri di berbagai program televisi, Billar pun akhirnya berhasil membeli rumah idamannya.

Di tengah rasa bahagia yang sedang menyelimutinya, baru-baru ini ada warganet yang membuat aktor 25 tahun ini geram. Warganet tersebut menyebut bahwa kesuksesan Rizky Billar ini tak lepas dari peran Lesti.

Lewat DM Instagram, warganet dengan akun @heartisfulllove itu mengatakan bahwa rumah baru Rizky Billar itu merupakan hasil dari gimmick bersama Lesti. Berang mendapati pesan tersebut, Rizky Billar pun langsung membalasnya. Ia juga mengunggah tangkapan layar chat tersebut ke Instagram Story miliknya.

Dalam potret yang diunggahnya, Billar membalas cibiran itu dengan jawaban yang menohok. Menurutnya, warganet tersebut dipenuhi dengan rasa iri belaka.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Billar dikatain gimmick © Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

"Iri dan hasad+fitnah, lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan," tulis Billar dalam pesan tersebut.

Bintang sinetron Cinta Nikita ini juga kesal karena warganet tersebut hanya berani mencibirnya dengan akun palsu.

"Ngatain orang beraninya pake akun fake. Menyedihkan hidupmu," sambungnya.

(brl/red)