Brilio.net - Tak ada seorang pun yang menginginkan rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Janji suci sehidup semati yang terucap tak lagi mampu menguatkan biduk rumah tangga. Hal tersebut dialami oleh sederet selebriti Tanah Air. Kasus retaknya rumah tangga mereka terkuak ke publik mendekati bulan Ramadan.

Bulan penuh ampunan dan suci ini harus dijalani dengan suasana yang kurang menyenangkan. Mereka menghadapi gugatan cerai. Bulan Ramadan ini dilewati selebriti tanpa pasangan. Meski begitu, mereka mencoba mengambil hal positif terkait prahara rumah tangga yang sedang dijalaninya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (23/5), berikut deretan selebriti yang menjalani puasa tanpa pasangan karena menghadapi masalah rumah tangga.

1. Sule & Lina.

 puasa tanpa pasangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Dikenal sebagai keluarga harmonis, rumah tangga Sule dan Lina sedang berada di ujung tanduk. Istri dari komedian Sule melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada 26 April 2018 lalu. Kejadian tersebut membuat banyak penggemar merasa terkejut. Ramadan kali ini dirasakan berbeda oleh ke-empat anak Sule dan Lina.

2. Dewi Perssik & Angga Wijaya.

 puasa tanpa pasangan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang jadi perbincangan publik. Rumah tangga yang baru dibina hitungan bulan disebut memiliki prahara hingga terancam retak. Dewi Perssik maupun Angga Wijaya saling melempar sindiran di media sosial terkait masalah rumah tangganya.

3. Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

 puasa tanpa pasangan  © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Sempat heboh kasus pelabrakan Jennifer Dunn, nama Sarita Abdul Mukti ikut menjadi sorotan. Pasalnya biduk rumah tangganya dengan Faisal Harris terancam kandas karena tudingan orang ketiga. Mengetahui sang suami selingkuh dari dirinya, kini Sarita tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai. Keputusan tersebut mendapat dukungan dari anak-anaknya.

4. Dyrga Dadali dan Putri.

 puasa tanpa pasangan  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Personel band Dadali, Dyrga sedang berseteru dengan istrinya. Perseteruan yang ada mengarah pada kekerasan dan ancaman. Menurut Dyrga, istrinya sampai mengancam akan membunuh ibunya. Kendati demikian, hal berbeda diutarakan sang istri. Permasalahan tersebut akhirnya bermuara pada gugatan cerai Dyrga kepada Putri.

5. Ramon Y Tungka & Qory Sandioriva.

 puasa tanpa pasangan  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Rumah tangga pasangan selebriti Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva dikabarkan menuju perceraian. Qory mengugat Ramon di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Sama halnya dengan rumah tangga Sule dan Lina, kehidupan pernikahan Ramon dan Qory juga jauh dari terpaan gosip miring.