Brilio.net - Beberapa waktu lalu nama Kalina Oktarani menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, Kalina sudah menikah untuk ketiga kalinya, terakhir dengan Insank Nasruddin. Pernikahan yang tadinya diwarnai kemesraan, kini berujung pada isu keretakan rumah tangga. Hal ini lantaran Kalina dan Insank Nasruddin menghapus semua potret kebersamaan di Instagram.

Publik mulai bertanya-tanya apa yang terjadi dengan rumah tangga Kalina dan Insank. Awalnya tidak ada tanggapan apapun dari Kalina, ia hanya memberikan teka-teki atas rasa penasaran publik tersebut. Tak sedikit yang menduga, rumah tangga yang baru dibangun beberapa bulan itu sudah berakhir.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, rupanya isu mengenai keretakan rumah tangga Kalina dan Insank bukan isapan jempol belaka. Devi Waluyo selaku kuasa hukum Kalina Oktarani buka suara mengenai isu tersebut.

"Terkait dengan pertanyaan (seputar) Kalina kepada saya, sebenarnya saya tidak ada kapasitas untuk menjawab sebagai lawyer-nya. Karena di sini tidak ada masalah hukum. Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk klarifikasi jika ada pertanyaan," kata Devi Waluyo.

Devi Waluyo membenarkan, Kalina Oktarani telah berpisah dengan Insank Nasrudin. Hal itu sudah terjadi beberapa minggu yang lalu.

Loading...

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," Devi Waluyo mengonfirmasi.

Devi Waluyo enggan berbicara lebih lanjut mengenai hal itu. Teruma alasan yang membuat kedua pasangan itu bercerai. Ia hanya mengatakan bahwa Kalina Oktarani yang meminta pisah.

"Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," Devi Waluyo menegaskan.